Milan Skriniar, Inter Milan

Arsenal bertekad untuk bisa mengalahkan rival London mereka Tottenham Hotspur untuk bisa mengontrak pemain bertahan Serie A di jendela transfer yang akan datang.

Gila BolaArsenal berencana untuk bisa membajak rencana transfer rival kota mereka Tottenham Hotspur untuk bisa mengontrak pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, di jendela transfer yang akan datang.

Pemain berusia 27 tahun akan melihat kontraknya di San Siro akan berakhir di akhir musim ini dan sejauh ini dia masih belum menyetujui pembaruan kontraknya di klub yang membuatnya bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Inter Milan sangat berharap bahwa mereka bisa meyakinkan Milan Skriniar untuk memperbarui kontraknya, namun waktu sekarang semakin habis saat banyak klub top Eropa yang siap siaga untuk menggoda pemain timnas Slowakia tersebut untuk pergi dari Italia.

Conte Ingin Reuni Dengan Skriniar

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tottenham Hotspur merupakan salah satu klub yang telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Milan Skriniar di jendela transfer yang akan datang dan bahkan disebut-sebut bisa melayangkan tawaran pada jendela transfer Januari.

Antonio Conte sangat tertarik untuk bisa reuni dengan mantan pemainnya di Inter Milan tersebut dan berharap untuk bisa membawa pemain berusia 27 tahun itu untuk memperkuat tim London Utara di jendela transfer yang akan datang.

Milan Skriniar dianggap akan menjadi pilihan transfer yang bagus bagi Tottenham Hotspur karena dia akan sesuai dengan taktik pelatih Italia di klub yang memainkan tiga bek tengah sejajar, peran yang biasa dimainkan pemain slowakia tersebut selama waktunya di San Siro.

Arsenal Beri Perlawanan Transfer

Namun upaya Tottenham Hotspur untuk bisa mengontrak Milan Skriniar di jendela transfernya akan datang sekarang akan mendapatkan perlawanan dari rival London Utara mereka, Arsenal.

Menurut berita yang diungkap media Italia Calciomercato, The Gunners juga tertarik pada pemain berusia 27 tahun tersebut dan siap untuk membajak kesepakatan guna membawa pemain bertahan itu ke Stadion Emirates.

Ada pertanyaan atas masa depan William Saliba yang kontranya akan berakhir pada 2024 mendatang dan dia disebut-sebut bisa tertarik untuk pindah ke klub besar lainnya dan ini bisa menjadi alasan bagi Arsenal untuk tertarik merekrut Milan Skriniar dari Inter Milan.

Di Inter Sejak 2017

Milan Skriniar telah bermain untuk Inter Milan sejak kepindahannya dari Sampdoria pada musim panas 2017 lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 591 Milyar dan sejak itu dia telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik Serie A.

Dia telah memainkan 236 penampilan di semua kompetisi untuk klub menyumbang 11 gol dan mengemas empat assist, sementara dia juga membantu klub untuk memenangkan satu gelar Serie A, satu Piala Italia, dan satu Piala Super Italia.

Milan Skriniar sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan minat dari PSG selama jendela transfer musim panas lalu dengan klub Prancis itu bersedia membayar transfer mencapai Rp 1 Trilyun, tapi tawaran itu ditolak oleh Inter Milan yang menuntut bayaran hingga Rp 1,2 Trilyun.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88