Arsenal di Antara Transfer Michael Olise dan Pedro Neto, Siapa yang Harus Dipilih?

Gila BolaArsenal sedang mempertimbangkan untuk membuat langkah besar dalam jendela transfer musim panas ini dengan upaya ganda untuk mendatangkan Michael Olise dari Crystal Palace dan Pedro Neto dari Wolves.

Olise, yang telah menunjukkan performa gemilang di Liga Inggris musim ini, telah menarik minat klub-klub besar, termasuk Manchester United. Namun, Arsenal telah memasukkan namanya dalam daftar potensial rekrutan untuk meningkatkan serangan mereka.

Penyerang sayap internasional Prancis itu kabarnya memiliki nilai transfer sekitar Rp 1,4 Trilyun, dengan dia baru-baru ini telah menampilkan performa gemilang bagi Crystal Palace sejak kembali dari cedera.

Sementara itu, Pedro Neto juga menjadi target lama bagi Arsenal. Meskipun dia telah menghadapi cedera selama masa baktinya di Wolves, Neto dianggap sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi signifikan bagi klub.

Kabarnya pemain sayap Portugal ini dihargai Wolves sekitar Rp 1 Trilyun, dengan Manchester United dan Manchester City juga diberitakan tertarik pada pemain berusia 24 tahun itu.

Dalam sebuah wawancara yang kami beritakan dari CaughtOffside, orang dalam Arsenal Charles Watts membahas pengejaran raksasa London Utara terhadap kedua pemain tersebut.

Dia menyatakan bahwa Michael Olise akan membawa elemen “X-Factor” yang mungkin hilang di lini serang Arsenal, sementara Pedro Neto dianggap sebagai pemain yang sangat dihormati oleh klub.

Namun, dia mencatat bahwa riwayat cedera penyerang sayap Portugal mungkin akan menjadi pertimbangan penting bagi Arsenal sebelum mereka membuat keputusan tentang penandatanganannya.

Meskipun begitu, kualitas dan potensi kontribusi keduanya membuat mereka menjadi target yang menarik bagi klub London Utara itu, yang berharap meningkatkan daya serang mereka musim depan.

Meskipun demikian, Chelsea juga terlibat dalam perburuan Olise, dengan Arsenal dan Manchester United berada di antara klub-klub lain yang tertarik. Ini menandakan persaingan sengit di pasar transfer musim panas ini untuk keduanya.

Dengan berbagai faktor yang perlu dipertimbangkan, termasuk masalah cedera dan persaingan dari klub lain, Arsenal akan memilih dengan hati-hati sebelum membuat keputusan akhir tentang langkah transfer mereka.

Meskipun begitu, kedatangan Michael Olise dan Pedro Neto bisa menjadi dorongan besar bagi ambisi klub untuk kembali ke puncak sepak bola Inggris, terutama setelah kegagalan mereka di Liga Champions.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!