Arsenal Diklaim Tak Mungkin Juara Liga Inggris, Begini Respons Berkelas Mikel Arteta

Masih ada banyak keraguan pada tim Arsenal untuk bisa menantang gelar juara Liga Inggris musim ini meski memiliki awal musim yang cemerlang.

Manajer Arsenal Mikel Arteta menanggapi pertanyaan apakah timnya bisa menantang Manchester City untuk menantang gelar Premier League musim ini usai kemenangan mereka atas Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (9/10) malam WIB di Stadion Emirates, seperti diberitakan via Sky Sports.

The Gunners sekali lagi membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan mengalahkan tim-tim top, tidak hanya bisa menang melawan klub-klub kecil, ketika berhasil membekuk skuad asuhan Jurgen Klopp dengan skor 3-2 yang menegangkan di London Utara.

Gabriel Martinelli menyelesaikan umpan ke belakang bek dari Martin Odegaard untuk membuka skor menit pertama, tapi Darwin Nunez menyamakan skor usai menyambar bola umpan silang Luis Diaz di menit ke-34. Pada akhirnya tuan rumah mengembalikan keunggulan mereka sesaat sebelum jeda melalui Bukayo Saka.

Bintang muda timnas Inggris itu juga yang mencetak gol penentu kemenangan timnya melalui eksekusi penalti menit ke-76 setelah Roberto Firmino sempat menyamakan kedudukan bagi Liverpool di menit ke-53 melalui tembakan ke sudut bawah gawang Aaron Ramsdale.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, manajer Mikel Arteta ditanya Sky Sports apakah Arsenal bisa menantang Manchester City besutan gurunya, Pep Guardiola, maka dia merendah dan mengatakan bahwa juara bertahan sudah mendominasi liga selama lima tahun terakhir, sesuatu yang belum dilakukan timnya.

Bos Spanyol itu pun kemudian mengucapkan terima kasih pada dukungan para fans serta kerja keras para pemain saat dia mengaku sangat menikmati cara menang mereka atas Liverpool yang membawa mereka bisa kembali ke puncak klasemen Liga Inggris.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaTerdampar di Urutan Ke-10 Klasemen, Liverpool Kini Didesak Lakukan Transfer Pemain
SelanjutnyaGabriel Martinelli Nilai Arsenal Pantas Menang, Ungkap Kunci Timnya Kalahkan Liverpool