Arsenal Kejar Gelandang PSV Pencetak 15 Gol, Kieran Tierney Bisa Dijual 655 Milyar

Gila BolaMikel Arteta gagal memperkuat skuad seperti yang diharapkannya di jendela transfer Januari meski dia mampu membawa Arsenal untuk berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Dua target utamanya lepas, dengan Mykhaylo Mudryk ke Chelsea dan Moises Caicedo bertahan di Brighton, sebelum mereka akhirnya mengambil alternatif yang lebih murah untuk mengontrak Leandro Trossard dan Jorginho.

Bagaimanapun, terutama jika Arsenal bisa terbukti juara Premier League di musim ini, manajer Mikel Arteta diharapkan akan mendapatkan dukungan kuat untuk terus membangun tim di Stadion Emirates.

Kieran Tierney Dibandrol 655 Milyar

Ben Jacobs dalam kolomnya di Caughoffside mengklaim bahwa Arsenal akan terbuka pada penjualan Kieran Tierney di akhir musim dan telah membandrol bek kiri mereka dengan harga sekitar Rp 655 Milyar.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pemain internasional Skotlandia itu diinginkan sejumlah klub, dengan Newcastle United menjadi peminat terkuat karena mereka selama ini mengandalkan Dan Burn di bek kiri, sedangkan pemain 30 tahun itu merupakan bek tengah.

Kieran Tierney melihat waktu bermainnya semakin terbatas di tim Arsenal di musim ini sejak kedatangan Oleksandr Zinchenko di awal musim dan mantan pemain Celtic itu dikabarkan ingin pindah dari Emirates.

Masuki Perburuan Xavi Simons

Gelandang serang PSV Eindhoven Xavi Simons telah dikaitkan dengan kepindahan potensial ke Premier League pada akhir musim dengan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United terus mengawasi situasinya, menurut Fichajes.

Usai mengakhiri kontraknya di PSG pada musim panas 2022, pemain berusia 19 tahun kemudian pindah ke PSV secara bebas transfer, tampil mengesankan dengan 15 gol dan delapan assist dalam 37 penampilan.

Xavi Simons terikat kontrak dengan PSV Eindhoven hingga Juni 2027 mendatang dan Arsenal kabarnya melihat pemain berkebangsaan Belanda itu sebagai opsi bagus untuk merotasi pemain kunci seperti Gabriel Martinelli, Bukayo Saka, dan Martin Odegaard.

Tertarik Pada Joao Palhinha

Arsenal merupakan salah satu dari beberapa klub yang tengah mengawasi penampilan gelandang internasional Portugal milik Fulham, Joao Palhinha, menurut berita yang dilansir dari SunSport.

The Gunners sudah ingin memperkuat lini tengah mereka sejak musim dingin lalu, dan sementara usaha untuk mengontrak Moises Caicedo gagal, mereka akhirnya hanya mendatangkan Jorginho sebagai solusi jangka pendek.

Joao Palhinha sebenarnya baru bergabung dengan Fulham dari Sporting CP di awal musim ini dengan bandrol Rp 348 Milyar dan dia cukup produktif sebagai gelandang dengan sudah menyumbang empat gol, membuat Arsenal dan sejumlah klub Premier League kini terus mengawasi situasinya di Vicarage Road.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88