Arsenal Korbankan Folarin Balogun Demi Ismael Bennacer, Dekati Moussa Diaby

Gila BolaArsenal menyambut jeda internasional bulan ini dengan keunggulan delapan poin di puncak klasemen Premier League usai kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Crystal Palace.

Kemenangan itu semakin penting bagi pasukan Mikel Arteta karena itu akan memulihkan kembali motivasi dan kepercayaan diri mereka usai tersingkir dari Liga Europa karena kekalahan adu penalti mereka melawan Sporting CP.

Gabriel Martinelli, pemain yang gagal dalam eksekusi penalti itu, dengan cepat bereaksi dengan gol pembuka bagi Arsenal sebelum Bukayo Saka mencetak dua gol dan Granit Xhaka satu gol untuk memberi kemenangan ke-22 mereka di musim ini.

Menuju jeda internasional pada akhir bulan ini, berikut kami sajikan beberapa berita transfer terbaru seputar The Gunners yang kami sajikan dari berbagai sumber internasional.

Favorit Dapatkan Moussa Diaby

Arsenal dikabarkan saat ini merupakan favorit untuk bisa mengontrak penyerang sayap Bayer Leverkusen Moussa Diaby di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang dilansir dari Caughtoffside.

Pemain internasional Perancis berusia 23 tahun itu telah tampil menonjol di klub Jerman dengan dia berhasil mencetak 12 gol dan tujuh assist dalam 35 penampilannya di semua kompetisi di musim ini.

Moussa Diaby juga diminati Newcastle United dan PSG, tapi dia kabarnya lebih cenderung pindah ke Arsenal, yang harus menyiapkan anggaran 1,16 Trilyun jika tertarik untuk membawanya keluar dari Leverkusen.

Korbankan Balogun Demi Bennacer

Arsenal siap mengorbankan striker muda Folarin Jerry Balogun untuk bisa mendatangkan target lama Ismael Bennacer dari AC Milan, menurut berita yang dilansir dari media Italia, Calciomercatoweb.

Gelandang internasional Aljazair, yang memenangkan penghargaan saat negaranya menjuarai Piala Afrika pada 2019, sebenarnya baru memperbarui kontraknya di San Siro pada Januari lalu.

Tapi itu tidak mencegah minat Arsenal untuk mengontraknya dan di tengah minat AC Milan pada Folarin Balogun, yang mencetak 18 gol di klub Perancis Stade Reims musim ini, The Gunners siap memanfaatkannya untuk kesepakatan pertukaran pemain dengan pihak Rossoneri.

Solomon Disarankan ke Arsenal

Mantan presiden Maccabi Petah Tikva Avi Luzon menyarankan penyerang internasional Israel Manor Solomon, yang saat ini dipinjamkan ke Fulham, untuk pindah ke Arsenal jika Shakhtar Donetsk ingin menguangkannya.

Di tengah konflik perang di Ukraina, pemain sayap berusia 23 tahun dipinjamkan ke The Cottagers hingga akhir musim, tapi dia jarang sekali mendapatkan kesempata bermain reguler di bawah asuhan Marco Silva.

Avi Luzon yakin bahwa setelah kembali dari masa pinjamannya, Manor Solomon akan diuangkan Shakhtar Donetsk, dan menurutnya, Arsenal akan menjadi destinasi yang bagus untuk penyerang Israel itu bisa berkembang sebagai pemain.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!