Arsenal Lagi Bagus, Eh Cedric Soares Ngeluh Nih!

Gilabola.com – Arsenal sedang bagus penampilannya, tetapi Cedric Soares blak-blakan tidak senang karena belum dimainkan oleh Mikel Arteta.

Di tengah penampilan Arsenal sedang bagus, ada kabar dari Cedric Soares. Pemain asal Portugal mengeluh dengan situasinya di Emirates Stadium.

Sebagaimana diketahui, klub sepak bola asal London Utara sejauh ini di musim 2022/23 sedang dalam performa yang impresif. Baik di Liga Inggris dan Liga Europa mendapatkan hasil yang positif.

Arsenal bahkan berhasil menjadi pemuncak klasemen hingga pekan ke-11 Liga Inggris bergulir dengan mengoleksi 27 angka. Namun di saat The Gunners sedang bermain oke, Cedric Soares malah tidak bahagia.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tidak gembiranya pesepak bola berusia 31 tahun sangat wajar. Pasalnya, Mikel Arteta belum memberikan menit bermain di musim ini untuk Soares. Padahal kondisinya sekarang ini fit.

Cedric Soares yang mulai diabaikan oleh pelatih secara terus terang tidak senang dengan situasinya di Arsenal saat ini.

Dikutip dari tribalfootball, Soares mengatakan dia sangat kecewa lantaran belum dimainkan musim ini di Liga Inggris atau di Liga Europa.

Namun, Cedric Soares juga bilang begitu ada kesempatan untuknya tidak akan menyia-nyiakan peluang tersebut. Dia juga menyebutkan saat ini dalam kondisi yang siap main dan membantu Arsenal.

Sementara belum bermainnya pesepak bola yang lahir di Jerman untuk The Gunners terbilang wajar. Pasalnya, Takehiro Tomiyasu dan Ben White juga menunjukkan performa yang impresif ketika bermain di sektor bek kanan.

Cedric Soares diboyong Arsenal pada musim panas 2020 dari Southampton. Kontraknya bersama klub Liga Inggris asal London Utara akan habis pada Juni 2024.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJelang Barcelona Hadapi Bilbao, Xavi Hernandez Dibuat Cemas Ernesto Valverde
SelanjutnyaSangat Menyedihkan Ronaldo Rusak Warisannya Sendiri, Tapi Ini Momen Bagi Man Utd Jadi Klub Seutuhnya Lagi