Arsenal Masih Dibuat Penasaran dengan Douglas Luiz

Arsenal bakal mencoba lagi mendatangkan Douglas Luiz dari Aston Villa pada awal tahun depan.

Meski gagal memboyong Douglas Luiz di musim panas, tetapi Arsenal belum menyerah. The Gunners akan mencoba membawanya lagi pada bursa transfer Januari 2023.

Klub sepak bola asal London Utara diam-diam rupanya telah mendekati Douglas Luiz. Bahkan mereka diberitakan juga sudah mengajukan tawaran dua kali di akhir musim panas lalu.

Dari berita yang beredar, tawaran terakhir yang diajukan oleh Arsenal sebesar 25 juta pounds atau setara Rp 429 miliar. Namun Aston Villa tegaskan tidak akan menjual pemainnya di bawah angka 30 juta pounds. Usai tak menemukan kata sepakat, Meriam London gagal memboyongnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Mikel Arteta sendiri mengakui jika dia memang membutuhkan gelandang anyar menjelang penutupan bursa transfer. Hal ini tak lepas cedera yang dialami oleh Thomas Partey dan Mohamed Elneny. Nama terakhir kemungkinan besar akan absen lebih lama daripada Partey. Jelas merupakan berita buruk untuk The Gunners yang sedang bagus penampilannya di Liga Inggris.

Sementara Douglas Luiz kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, dan masa depannya juga masih belum jelas di Aston Villa. Diberitakan Football Insider yang dikutip dari Sport Mole, Arsenal dengan absennya Partey dan Elneny cukup lama membuat mereka menghidupkan minatnya lagi pada gelandang bertahan The Villans.

Diungkapkan jika rival Spurs akan mencoba memboyongnya lagi pada Januari mendatang. Peluang klub Liga Inggris asal London Utara cukup besar untuk merekrutnya dengan harga yang lebih terjangkau. Apalagi jika Aston Villa gagal memperpanjang kontraknya di Villa Park.

Dalam berita itu disebutkan bukan cuma Arsenal saja yang berminat memboyongnya. Tapi ada juga minat dari Atletico Madrid dan Juventus pada Douglas Diaz. Meski begitu, klub Liga Inggris peluangnya lebih besar untuk mendapatkan tanda tangannya.

Di Liga Inggris 2022/23 sejauh ini, pemain asal Brasil sudah bermain dalam 5 laga dan mencetak 1 gol di bawah asuhan Steven Gerrard. Mampukah tim besutan Mikel Arteta berhasil memboyongnya?

BANDARTOGEL77