Alasan Diego Simeone Puas Sama Hasil Atletico Madrid Kontra Celta Vigo

Diego Simeone memuji keinginan pemain Atletico Madrid yang mau mengambil resiko untuk mengalahkan Celta Vigo.

Diego Simeone dibuat semringah oleh anak asuhnya. Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor telak saat melawan Celta Vigo.

Atletico Madrid dan Celta Vigo berhadapan di pekan kelima Liga Spanyol 2022/23, Minggu (11/9) dini hari WIB. Bermain di Stadion Estadio Wanda Metropolitano, Los Rojiblancos menang 4-1.

Keran gol pasukan Diego Simeone dibuka pada menit ke-9 melalui Angel Correa. Pada babak kedua, Atletico menambah golnya masing-masing dari Rodrigo de Paul dan Yannick Carrasco. Celta Vigo mampu cetak gol di menit ke-71 melalui Gabri Veiga.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun Unai Nunez melakukan gol bunuh diri menit ke-82. Tiga angka ini jelas sangat penting bagi Los Rojblancos. Pasalnya, di laga kandang sebelumnya mereka kalah 0-2 melawan Villarreal. Dengan kemenangan yang mereka raih menempatkan rival abadi Madrid di posisi keempat klasemen Liga Spanyol dengan 10 poin.

Angka yang meraih sama dengan Villarreal yang berada di posisi ketiga La Liga, sedangkan Celta Vigo yang kalah tertahan di urutan ke-11. Diego Simeone pun memuji perjuangan pemainnya yang berani mengambil resiko untuk meraih kemenangan.

Berbicara kepada DAZN yang dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan usai kalah lawan Villarreal mereka harus meraih poin di Liga Spanyol. Dia bilang perlahan timnya mampu melakukannya.

Diego Simeone menyebutkan jika di awal laga Celta Vigo sempat membuat Atletico Madrid khawatir karena ada peluang dari mereka untuk cetal gol. Namun dia puas karena anak asuhnya mau tampil baik dan mengambil resiko untuk menangkan pertandingan.

Kemenangan tersebut menjadi modal bagus bagi Atletico Madrid untuk menghadapi Bayer Leverkusen di laga kedua penyisihan grup Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77