Erling Haaland Ungkap Orang yang Bikin Cepat Beradaptasi di Manchester City

Tampil menggila, Erling Haaland beri bocoran satu nama yang memudahkannya beradaptasi cepat di Manchester City.

Erling Haaland menyatakan cepat beradaptasi di Manchester City mudah. Namun dibalik semuanya itu ada satu pemain yang membuatnya bisa langsung nyetel dengan The Citizens.

Penyerang timnas sepak bola Norwegia tampil luar biasa bersama Manchester City di awal musim 2022/23. Meski baru bergabung, Haaland langsung menjadi andalan utama Pep Guardiola. Gol yang dicetaknya lebih banyak dari jumlah pertandingan yang dia mainkan.

Kini, Erling Haaland telah mengoleksi 12 gol di mana 10 di antaranya di Liga Inggris. Bukan gol saja, tetapi dia berhasil menatatkan assist. Tentu saja bagi seorang pemain yang baru bergabung bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris sebuah catatan yang impresif.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Performa apiknya sendiri tak lepas dari keberadaaan Kevin de Bruyne. Pemain asal Belgia sebagai pemberi servis untuk Haaland. Akan tetapi, ada pemain lain yang membuatnya bisa mudah beradaptasi dengan juara Liga Inggris beruntun tersebut.

Erling Haaland pun mengungkapkan bahwa Phil Foden lah yang sudah membuatnya bisa menyatu cepat dengan Manchester City.

Kata pesepak bola berusia 22 tahun seperti yang dikutip tribalfootball, sang striker mengatakan jika dia sudah punya teman baik di klub barunya. Dia menyebutkan baru ada dua bulan bersama Manchester Biru.

Tapi dia akui ada banyak orang yang baik. Lantas, Erling Haaland mengungkapkan jika Phil Foden adalah orang yang membuatnya bisa cepat beradaptasi. Dia menyebutkan faktor seusia memudahkannya banyak bicara dengan Foden dan menjadikannya bisa bermain bagus sejauh ini.

Eks striker RB Salzburg juga bilang jika bersama Phil Foden banyak momen yang lucu. Intinya di klub papan atas Liga Inggris Manchester Biru ada banyak orang-orang baik.

Foden tercatat juga sudah memberikan dua assist untuk Haaland dalam kemenangan 6-0 atas Nottingham Forest di Liga Inggris.

Erling Haaland sendiri sempat diberitakan tak akan dilepas oleh Borussia Dortmund, tetapi akhirnya Die Borussen tergoda juga menjualnya pada musim panas 2022. Dia dikontrak hingga Juni 2027 mendatang.

BANDARTOGEL77