Arsenal Menang Lima Gol Atas Tim yang Kalahkan Liverpool 1-0, Terakhir Kali

Gilabola.comArsenal memenangkan laga Liga Inggris mereka lawan Nottingham Forest tadi malam dengan bantuan dua gol pemain 22 tahun ini, plus satu assist. Sudah bosan ia jadi pemain pinjaman.

Gabriel Martinelli membuka keran gol the Gunners saat pertandingan di Emirates Stadium pada Minggu malam (30/10) ini belum lagi berusia lima menit, sebelum tuan rumah dipaksa kesulitan menembus pertahanan skuad Steve Cooper itu selama sisa 45 menit pertama.

Perubahan sedikit taktik, usai Reiss Nelson masuk sebagai pengganti untuk Bukayo Saka yang cedera pada pertengahan babak pertama, memberikan hasil. Sang pemain yang dipinjamkan ke Feyenoord di Liga Belanda selama musim lalu, mencetak gol kedua timnya pada menit 49 sebelum memanfaatkan assist Gabriel Jesus untuk gol ketiga selang tiga menit kemudian.

Nelson kemudian bertindak sebagai penyuplai bola untuk gol keempat oleh Thomas Partey, sebelum Martin Odegaard menambahkan gol kelima, 12 menit jelang akhir pertandingan. Skor 5-0 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Reiss Nelson sebenarnya pernah menjadi pemain utama skuad Arsenal pada musim 2019/20, saat ia tampil 17 kali bagi tim London merah itu, namun kemudian tergusur dan hanya tampil tiga kali selama dua musim selanjutnya, sebelum dipinjamkan ke Feyenoord di Liga Belanda.

Nelson kembali musim panas 2022 dan sudah bermain tiga kali, dua sebagai pengganti untuk beberapa menit dan satu kali sebagai starter pada laga Liga Europa melawan Bodo/Glimt. Ini merupakan gol pertamanya bagi the Gunners di laga kompetitif.

Sekedar mengingatkan, Nottingham Forest merupakan tim yang mengalahkan Liverpool 1-0 terakhir kali, yang mungkin menjadi pertanda jelas dari jurang perbedaan kualitas antara the Reds dan tim London merah ini.

Tiga poin membawa skuad Mikel Arteta kembali mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dengan nilai 31, dua poin dan satu posisi di atas sang juara bertahan Manchester City (29). Selisih gol City tetap tidak terkalahkan, 37:11 berbanding milik Arsenal 30:11 bahkan setelah kemenangan lima gol tadi malam.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraham Potter Membela Diri Dicemooh Fans: Saya Ambil Alih Brighton Saat Terpuruk
SelanjutnyaMarco Asensio Handball, Toni Kroos Kartu Merah, Real Madrid Menderita Hasil Imbang Kedua, Barcelona Bersorak!