Arsenal Pantau Gelandang Valencia, Javi Guerra

Gila Bola – Arsenal dilaporkan tengah memantau gelandang berbakat milik Valencia, Javi Guerra. Pemain berusia 20 tahun ini menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Arsenal sedang mengamati perkembangan gelandang Valencia, Javi Guerra, menurut laporan terbaru. Guerra, yang masih berusia 20 tahun tersebut, menjadi incaran oleh beberapa klu top Eropa dan masa depannya terlihat cerah.

MenurutDilaporkan oleh Mirror via Fichajes, minat Mikel Arteta pada pemain muda tersebut masih harus dipertimbangkan apakah Arsenal akan merekrutnya pada akhir musim ini.

Arsenal diyakini membutuhkan tambahan kreativitas dan keahlian teknis di lini tengah mereka. Ketergantungan mereka pada Martin Odegaard untuk menciptakan peluang di tengah lapangan terlalu besar.

Dengan kedatangan Guerra, diharapkan dia dapat berbagi tanggung jawab kreatif tersebut dengan pemain asal Norwegia itu musim depan.

Peluang untuk bermain di Arsenal pastinya menarik bagi Guerra. Langkah tersebut akan menjadi tonggak penting dalam karirnya dan dia akan bermain di level kompetisi yang tinggi.

Melihat Arsenal gagal meraih gelar liga dalam beberapa musim terakhir, Guerra pastinya memiliki ambisi untuk meraih trofi besar bersama klub London Utara tersebut.

Tidak hanya itu, Arsenal juga akan berlaga di pentas Liga Champions UEFA musim depan, dan Guerra pastinya ingin menguji kemampuannya di level kompetisi teratas di Eropa.

Namun demikian, masih harus dilihat apakah Arsenal mampu menuntaskan kesepakatan dengan Valencia pada akhir musim ini.

Jika Arsenal berhasil merekrut Guerra dengan biaya yang wajar pada musim panas mendatang, transfer tersebut bisa dianggap sebagai investasi besar untuk jangka panjang.

Guerra masih muda dan berpotensi untuk berkembang dengan bimbingan dan pengalaman tambahan. Dia memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjadi pemain kelas dunia di masa mendatang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!