Mason Greenwood Dapat Lampu Hijau Kembali ke Manchester United

Gila Bola –┬áSir Jim Ratcliffe telah memberikan pandangan baru tentang masa depan Mason Greenwood di Manchester United, menyatakan bahwa pemain tersebut tetap menjadi bagian integral dari tim.

Masalah di luar lapangan yang melibatkan Greenwood beberapa tahun lalu telah menjadi perdebatan yang hangat di kalangan penggemar Manchester United, tetapi dengan berakhirnya kasus Greenwood pada tahun 2023, Greenwood berharap untuk bisa kembali fokus pada karir sepak bolanya.

Manchester United sebelumnya memutuskan untuk meminjamkan Greenwood ke Getafe di Spanyol untuk satu musim, di mana dia telah menunjukkan performa yang mengesankan dengan mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist dalam 24 pertandingan.

Meskipun demikian, rencana untuk mengembalikan Greenwood ke skuad utama Manchester United dipenuhi dengan reaksi negatif dari para penggemar, yang menyebabkan klub mengubah keputusannya.

Dengan Sir Jim Ratcliffe sekarang memiliki sebagian kendali atas klub setelah mengakuisisi saham dari Keluarga Glazers, ia kini membuka pintu bagi Greenwood untuk kembali ke Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara dengan tim media Manchester United, Sir Jim Ratcliffe menegaskan pandangannya bahwa Greenwood tetap menjadi pemain penting bagi klub tersebut.

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Manchester United akan berhasil membawa kembali Greenwood ke tim utama dalam waktu dekat.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!