Arsenal Prioritaskan Kejar Tanda Tangan Winger Wolves

Arsenal belum akan berhenti datangkan pemain baru. Klub papan atas Liga Inggris sedang berjuang untuk memboyong pemain sayap Wolves, Pedro Neto.

The Gunners bisa dibilang salah satu tim yang menikmati bursa transfer musim panas. Bagaimana tidak, pemain yang diinginkan oleh Mikel Arteta telah berhasil diboyong ke Emirates Stadium.

Arsenal berhasil menggaet duo Manchester City seperti Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus. Kemudian mendatangkan pemain muda potensial asal Brasil, yakni Marquinhos dan diberitakan pesepak bola 19 tahun berhasil mengesankan Arteta.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun diberitakan The Athletic, Mikel Arteta masih ingin memboyong Pedro Neto dari Wolves. Disebutkan sang pelatih ngebet membawanya karena dianggap sebagai pengganti Nicolas Pepe.

Berita itu juga menjelaskan jika Jorge Mendes, yang merupakan agen dari Neto terus melakukan negosiasi dengan dua klub Liga Inggris selama sebulan terakhir. Tujuannya untuk mencapai kesepakatan transfer.

Wolves sendiri dikabarkan masih belum mau melepas Pedro Neto. Di sisi lain, kontraknya di Molineux Stadium juga masih panjang sampai 2027 mendatang. Sedangkan Arsenal berharap agar sebelum 1 September bisa mendatangkan penyerang baru.

Pedro Neto sendiri pemain depan serba bisa. Posisi aslinya adalah di sayap kiri, namun bisa dimainkan sebagai sayap kanan dan second striker.

Pesepak bola asal Portugal juga telah bermain dalam 3 pertandingan di Liga Inggris 202/23, namun baru 1 kali bermain selama 90 menit tanpa mencetak gol.

Arsenal sendiri sejauh ini telah menangkan 3 pertandingan beruntun di Liga Inggris. Kini mereka telah memuncaki klasemen dengan poin 9.

BANDARTOGEL77