Arsenal Semringah, Gabriel Jesus Sebentar Lagi Pulih dari Cedera!

Gila BolaArsenal mendapatkan berita baik. Gabriel Jesus sekarang sedang menuju proses sembuh dari cedera yang dia alami.

Sebagaimana diketahui, eks penyerang Manchester City menderita kerusakan ligamen medial di lutut kanannya. Ia mengalani cedera serius itu ketika sedang memperkuat timnas sepak bola Brasil di Piala Dunia 2022.

Cedera Gabriel Jesus juga sempat bikin Arsenal panik. Pasalnya, penampilannya lagi bagus dan The Gunners juga berada di puncak klasemen Liga Inggris. Apalagi, ia juga diperkirakan absen dua sampai tiga bulan usai naik meja operasi.

Kendati sempat jadi berita buruk untuk klub sepak bola asal London Utara, tetapi Mikel Arteta kini mulai memberikan pembaruan yang positif di tengahThe Gunners bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris 2022/23.

Dikonfrmasi Mikel Arteta

Ditanya tentang kondisi pemain berusia 25 tahun, Mikel Arteta memberikan jawaban yang bikin lega para suporter Arsenal. Dikutip dari tribalfootball, pelatih asal Spanyol mengatakan Jesus sejauh ini menjalankan proses pemulihan dengan sangat baik.

Kabar baiknya lagi, Mikel Arteta menjelaskan kalau Gabriel Jesus sudah bisa ke lapangan dan sudah berlatih juga dengan bola. Eks asisten Pep Guardiola memastikan kondisi rehabilitasi cederanya berjalan dengan baik.

Gabriel Jesus

Bukan cuma Mikel Arteta saja memberitahu kondisi terkini soal Gabriel Jesus. Namun football.london juga mengungkapkan hal yang sama.

Dalam laporannya, disebutkan bahwa kalau mantan bintang Manchester City segera kembali lagi dalam beberapa pekan ke depan.

Sebelum cedera, Gabriel Jesus bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dengan cetak 5 gol dan 7 assist. 14 laga di antaranya di Liga Inggris 2022/23.

Persaingan Lini Depan Arsenal PanasĀ 

Jika dalam waktu dekat ini akan kembali memperkuat Arsenal lagi, lini depan klub sepak bola asal London Utara akan memanas. Seperti diketahui, Eddie Nketiah yang sejauh ini menggantikannya juga cukup baik.

Tercatat Eddie Nketiah sudah bermain 20 laga. Menairknya, goln ya sudah melampaui Gabriel Jesus di mana catatkan 9 gol. 5 di antaranya di Liga Inggris.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!