Arsenal Tambah Semangat Jelang Menjamu Liverpool, Gara-gara Ini Nih!

Arsenal mendapat dorongan motivasi lebih besar jelang menjamu Liverpool di Liga Premier, Minggu (9/10) malam.

Pasalnya, Arsenal akan kembali diperkuat Cedric Soares di pertandingan Liga Europa melawan Bodo/Glimt yang akan digelar di Emirates. Kembalinya pemain Portugal itu menjadi dorongan lebih besar lagi untuk Mikel Arteta jelang menyambut The Reds.

Arsenal saat ini berhasil meroket ke posisi teratas Liga Premier dan tak diragukan lagi, itu menjadi kompetisi prioritas saat ini. Arteta sebelumnya lakukan perubahan dalam satu-satunya pertandingan fase grup Liga Europa, saat mereka tandang ke FC Zurich bulan lalu.

Hanya Gabriel Jesus, Granit Xhaka, Albert Sambi Lokonga dan Gabriel Martinelli yang tersisa di tim itu usai The Gunners kalah 3-1 di kandang Manchester United, 4 September 2022. Arsenal sudah tak diperkuat Thomas Partey, Martin Odegaard, Reiss Nelson dan Cedric saat itu.

Arteta sekarang bisa lakukan 10 perubahan di laga melawan jawara Norwegia tersebut pada Jumat (7/10) dini hari, dan tetap diperkuat tim yang relatif kuat. Hal itu akan membuat sebagian besar pemain utamanya mendapat waktu istirahat yang lebih banyak, sebelum mereka menyambut Liverpool di akhir pekan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cedric sudah pulih dari cedera ringan yang dialaminya dan bisa tampil untuk pertama kalinya di musim ini di posisi bek kanan laga melawan Bodo/Glimt.

Takehiro Tomiyasu bisa bermitra dengan Rob Holding di lini pertahanan, hingga memberi Gabriel sedikit waktu rehat, di mana pemain asal Brasil itu menjadi satu-satunya pemain yang selalu dimainkan Arteta di setiap laga sejauh musim ini.

Kembalinya Nelson yang kini sudah benar-benar bugar juga bisa membuat Martinelli mendapat jeda pertandingan yang layak, sementara Eddie Nketiah dan Marquinhos kemungkinan juga akan berada di garis depan skuad The Gunners.

Lalu, Lokonga dan Fabio Vieira akan menjadi starter di lini tengah, membuat hanya ada satu spot yang bisa diperebutkan. Demikian diungkapkan Express.

Mikel Arteta sendiri harus membuat keputusan mengenai siapa yang akan dimainkannya di posisi gelandang ketiga starting line-up Arsenal. Xhaka sejauh ini selalu dimainkan pelatih asal Spanyol itu, dan baru beristirahat dua menit, hingga ia kemungkinan akan menjadi pemain yang diberi waktu rehat di laga tengah pekan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBayern Munchen, Napoli Menang Besar, Inter Gebuk Barca, Dan Satu Tim Kejutan!
SelanjutnyaDapat Tawaran Latih Klub Terancam Degradasi Ini, Thomas Tuchel Menolak