Arsenal Tedepan Gaet Joshua Zirkzee, Dorongan Transfer Joao Palhinha, Incar Ousmane Diomande

Gila BolaArsenal baru saja menunjukkan kekuatan mental mereka setelah meraih kemenangan 2-1 melalui gol menit akhir melawan Brentford di Stadion Emirates pada laga lanjutan Liga Inggris mereka.

Sundulan Declan Rice memberi keunggulan bagi Arsenal di menit ke-19, namun sebuah kesalahan dari Aaron Ramsdale membuat Yoane Wissa menyamakan skor sesaat sebelum jeda. Beruntun, heading Kai Havertz menit ke-86 akhirnya memberi mereka gol kemenangan.

Sementara itu, ada beberapa perkembangan berita transfer terbaru seputar The Gunners  yang kami lansir dari berbagai sumber saat Mikel Arteta ingin terus memperkuat skuad untuk musim depan.

Terdepat Gaet Zirkzee

Arsenal dikabarkan tengah memimpin perburuan untuk mengontrak striker muda Bologna Joshua Zirkzee di jendela transfer musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap Calciomercato.

Penyerang internasional Belanda itu tampil menonjol di Italia di mana dia berhasil mencetak 11 gol dan mengemas delapan assist dalam 29 penampilan di semua kompetisi untuk klub.

Mikel Arteta didesak untuk merekrut striker baru karena duo Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah dianggap tidak terlalu bagus dan sekarang Joshua Zirkzee dianggap cocok, meski akan ada cukup banyak persaingan untuk jasanya.

Incar Ousmane Diomande

Selain striker baru, Arsenal juga dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak bek tengah anyar di jendela transfer mendatang dan, menurut laporan TeamTalk, mereka tertarik pada Ousmane Diomande.

Mikel Arteta banyak mengandalkan duet Gabriel Magalhaes dan William Saliba di jantung pertahanan, dan sementara keduanya tampil sangat baik, bos Spanyol ingin menambahkan lebih banyak bek tengah top ke skuadnya untuk menjaga stabilitas rotasi.

Bek Sporting CP Ousmane Diomande, yang telah tampil dalam 26 penampilan di musim ini, telah menarik perhatian Arsenal, namun kabarnya Chelsea juga berminat pada pemain berusia 20 tahun itu.

Keunggulan Untuk Joao Palhinha

Menurut juru transfer Dean Jones, Arsenal memiliki keunggulan dalam usaha untuk bisa merekrut gelandang Fulham Joao Palhinha di tengah masa depan Thomas Tuchel di Bayern Munchen.

Gelandang Portugal itu hampir bergabung dengan Bayern pada musim panas lalu, tapi kolaps di menit akhir, dan kepergian bos Jerman di akhir musim berarti minat raksasa Bavaria untuknya juga akan menghilang.

Arsenal sudah lama mengejar Joao Palhinha dan mereka bisa menghidupkan minat untuk mengontrak pemain berusia 28 tahun itu terutama karena Thomas Tuchel tidak lagi berada di Bayern, menurut Dean Jones.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!