Beberapa Hal yang Dapat Dipelajari dari Kemenangan Manchester United Atas The Toffees

Gila Bola – Manchester United telah mendapat inspirasi untuk target transfer musim panas mereka dari seorang pemain Everton setelah berhasil meraih kemenangan penting melawan tim tersebut di Old Trafford di Liga Inggris.

Kemenangan krusial Manchester United datang dengan gol yang dicetak melalui penalti oleh Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, di mana pemain sayap muda Alejandro Garnacho yang memenangkan kedua penalti.

Kemenangan ini telah memicu kembali harapan United untuk lolos ke Liga Champions musim depan, meski jelas bahwa jalan masih panjang karena perbedaan margin yang cukup jauh dari Aston Villa di empat besar.

Garnacho Istimewa

Alejandro Garnacho menunjukkan performa yang menawan dalam pertandingan tersebut, membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam serangan Manchester United bahkan di usia yang masih sangat muda.

Kinerja Garnacho menandai penampilan starter kelima berturut-turut baginya, sebuah pencapaian baru yang belum pernah dia raih sebelumnya, menegaskan posisinya sebagai elemen penting dalam serangan United.

Dengan kemampuannya yang menawan, pemain sayap Argentina itu berhasil memenangkan dua penalti yang signifikan bagi timnya, menunjukkan kecepatan dan keterampilannya yang luar biasa.

Branthwaite Tarik Perhatian

Di sisi lain, Jarrad Branthwaite dari Everton telah menarik perhatian sebagai target potensial bagi Manchester United, terutama mengingat performa impresifnya sepanjang musim.

Dengan United yang berencana mencari setidaknya satu bek tengah di musim panas, bek berusia 21 tahun muncul sebagai kandidat yang menarik, terlebih dengan kemampuannya yang dominan di udara dan kenyamanannya bermain di kedua kaki.

Kemenangan atas Everton bukan hanya memberi Manchester United tiga poin penting, tapi juga menyoroti area potensial untuk penguatan skuad dan mereka juga mendapatkan nama yang cocok untuk jadi target mereka.

Area Untuk Diperkuat

Meskipun kemenangan ini penting, Manchester United masih memiliki area yang perlu ditingkatkan, terutama dalam menangani jumlah tembakan yang diizinkan kepada lawan ke gawang mereka.

Everton berhasil melakukan 23 tembakan ke arah gawang United, menyoroti kelemahan dalam pertahanan yang bisa dimanfaatkan oleh tim lain dengan efektivitas yang lebih tinggi di depan gawang.

Erik ten Hag dan timnya perlu menemukan cara untuk mengurangi peluang lawan jika mereka ingin mempertahankan atau meningkatkan posisi mereka di klasemen Liga Inggris dan memastikan kualifikasi untuk Liga Champions musim depan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!