Assist Eriksen, Rashford Cetak Gol ke-100, Beri Manchester United Kemenangan

Gilabola.comMarcus Rashford mencetak gol ke-100 saat membawa Manchester United menang 1-0 atas West Ham United, tadi malam. Satu gol sudah cukup untuk membawa Setan Merah naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris.

Dari 100 golnya itu, 82 kali dihasilkan oleh kaki kanan Rashford, 11 kaki kiri dan tujuh melalui sundulan kepala. Termasuk tandukannya pada menit 37 laga Senin dinihari (31/10) di Old Trafford yang membawa Setan Merah unggul.

Pertandingan Manchester United vs West Ham di Old Trafford ini berlangsung sengit dengan tuan rumah hanya berhasil mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran selama 45 menit pertama ke gawang Lukasz Fabianski. Angka ini merosot menjadi nihil selama babak kedua seturut David Moyes melakukan pergantian pada menit 46, memasukkan Alphonse Areola sebagai kiper pengganti.

Kedua babak berlangsung secara kontras. Jika Setan Merah lebih kejam selama babak pertama dengan dominasi dan keunggulan percobaan gol serta serangan tepat sasaran, hal sebaliknya terjadi selama 45 menit kedua saat the Hammers berusaha mencari gol balasan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kedua tim sama-sama mencatatkan tujuh percobaan gol selama babak kedua, tapi pasukan Erik ten Hag dipaksa puas dengan nihil serangan tepat sasaran, sementara tim tamu justru melepaskan tiga shots on goal selama 45 menit kedua, memaksa David De Gea bekerja keras.

Tujuh kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan adalah performa Red Devils setelah 12 pertandingan sejauh ini, membawa tim ke urutan kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 23. Tim Erik ten Hag akan tandang ke Aston Villa dengan Unai Emery duduk di sisi lapangan pada laga pekan berikutnya, 6 November 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaMarco Asensio Handball, Toni Kroos Kartu Merah, Real Madrid Menderita Hasil Imbang Kedua, Barcelona Bersorak!
SelanjutnyaHasil Torino vs AC Milan, Dua Menit Si Banteng Seruduk Gawang Rossoneri Dua Kali