Aston Villa Berencana Perpanjang Rekor Kemenangan Kandang Jadi 13 Laga Beruntun

Gilabola.comPrediksi Aston Villa vs Fulham. Aston Villa akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka bersiap melakoni laga kandang melawan Fulham pada Minggu (12/11) malam WIB di Villa Park.

Baru saja dipuji sebagai tim papan atas baru di Liga Inggris, Aston Villa malah kemudian dipermalukan Nottingham Forest dengan skor 2-0, padahal mereka sejatinya punya kesempatan naik ke empat besar jika menang.

Di sisi lain, kiper Emiliano Martinez juga menjadi sorotan karena baru saja dia memenangi penghargaan sebagai kiper terbaik dalam gala penghargaan Ballon d’Or daro France Football, eh dia malah melakukan blunder selama kekalahan timnya di Gtech Community Stadium.

Setelah kebobolan gol tembakan mendatar Ola Aina di awal babak pertama, dia kemudian gagal menepis bola tembakan jarak jauh Orel Mangala di mana bola tepisannya malah masuk ke gawang, meski dia sempat menangkap bola dan mengira bahwa dia bisa lolos dari kesalahannya itu.

Sekarang Aston Villa akan berusaha bangkit untuk kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Fulham, yang juga masuk ke laga ini dengan modal kekalahan dengan skor 0-1 dari Manchester United.

Pasukan Marco Silva sudah beruntung karena gol Setan Merah di babak pertama melalui Scott McTominay dianulir VAR, namun pada akhirnya mereka kebobolan gol Bruno Fernandes di menit akhir pertandingan.

Itu merupakan kekalahan kelima dari 11 pertandingan bagi Fulham sejauh ini, membawa mereka duduk di urutan ke-15 klasemen sementara Premier League dengan 12 poin yang dimenangkan.

Head to Head Aston Villa vs Fulham

  • 4 Januari 2020, Fulham 2-1 Aston Villa (Piala FA)
  • 28 September 2020, Fulham 0-3 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 4 April 2021, Aston Villa 3-1 Fulham (Liga Inggris)
  • 20 Oktober 2022, Fulham 3-0 Aston Villa (Liga Inggris)
  • 25 April 2023, Aston Villa 1-0 Fulham (Liga Inggris)

Prediksi Aston Villa vs Fulham

Emiliano Buendia, Tyrone Mings dan Jacob Ramsey masih akan terus tidak tersedia bagi Aston Villa, tapi ada dorongan dengan kembalinya Alex Moreno, meski dia mungkin tidak akan bermain di sini.

Sementara Fulham akan tetap tanpa bek tengah pilihan pertama yaitu Issa Diop dan Tosin Adarabioyo. Kenny Tete, Rodrigo Muniz, dan Adama Traore diragukan. Selebihnya siap untuk diseleksi.

Aston Villa melihat enam pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir di kandang Nottingham Forest di akhir pekan, tapi rekor kandang mereka luar biasa, menang di 12 laga kandang secara beruntun.

Aston Villa juga telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Fulham, termasuk dua pertemuan terakhir mereka di Villa Park, jadi kami mengharapkan bahwa hasil serupa akan datang di pertandingan ini. Skor : Aston Villa 3-1 Fulham.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!