Sean Dyche Ingin Everton Lanjutkan Kinerja Positif Usai Menang di Lima dari Delapan Laga

Gilabola.com – Manajer Everton, Sean Dyche, menyatakan kegembiraannya terhadap keseimbangan kinerja timnya selama musim ini. Da menekankan pentingnya fleksibilitas dalam pendekatan timnya terhadap lawan yang berbeda dalam upaya mereka untuk mempertahankan momentum positif.

The Toffees akan mengunjungi Selhurst Park di Crystal Palace pada hari Sabtu untuk melanjutkan tren positif mereka. Mereka telah mencatat lima kemenangan dan hanya dua kekalahan dari delapan pertandingan terakhir.

Terbaru mereka menampilkan performa solid dalam laga imbang 1-1 di kandang melawan Brighton di mana mereka tidak cukup beruntung untuk menang usai Ashley Cole melakukan gol bunuh diri di akhir babak kedua.

Tapi, bagaimanapun, progres Everton saat ini memang nggak bercanda saat mereka bangkit dari awal yang buruk dengan kinerja solid belakangan ini, berhasi memadukan bakat dan kerja keras di skuad mereka,

Sekarang Sean Dyche, ketika berbicara dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Crystal Palace, menyatakan bahwa statistik penguasaan bola tidak selalu mencerminkan segalanya.

Menurutnya, setiap pertandingan memerlukan pendekatan yang berbeda, dan timnya harus dapat bermain dengan baik tanpa bola. Dyche menyebut serangan balik sebagai aspek positif dan menilai pertahanan timnya sebagai sangat baik.

Pertemuan Everton kontra Palace akan membawa Sean Dyche berhadapan dengan teman lamanya Roy Hodgson dan mantan manajer Watford Ray Lewington, yang saat ini menjadi pelatih tim utama The Eagles.

Dyche, yang memiliki catatan bagus melawan tim yang dilatih Hodgson, menggambarkan hubungan baiknya dengan Hodgson dan Lewington. Dia menghormati keduanya sebagai individu yang hebat dalam dunia sepakbola.

Bos berusia 52 tahun juga mencatat bahwa perubahan dalam pengaruh pertandinagn selama musim adalah hal yang positif. Dia menekankan pentingnya fleksibilitas dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai situasi dalam persaingan di Premier League.

Meskipun menghormati lawan-lawannya, Sean Dyche yakin bahwa Everton memiliki kekuatan mental dan kualitas yang diperlukan untuk terus bersaing dan menghadapi siapapun.

Pertandingan melawan Crystal Palace akan menjadi kesempatan bagi Everton untuk mempertahankan tren positif mereka setelah lima kemenangan dalam delapan laga di semua kompetisi.

Sean Dyche mengharapkan pertandingan yang menantang dan menyatakan bahwa ketika timnya memberikan yang terbaik, mereka memiliki potensi untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!