Aston Villa Didesak Untuk Rekrut Mantan Wonderkid MU Berusia 21 Tahun

Gila Bola – Stan Collymore, mantan striker Aston Villa, mendorong tim asuhan Unai Emery untuk mempertimbangkan untuk merekrut bek Luton Town, Teden Mengi, dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Meskipun Teden Mengi hanya bermain dua kali untuk tim utama di Old Trafford sebelum meninggalkan klub masa kecilnya, penampilannya bersama Luton Town telah menarik perhatian Collymore.

Dia pun yakin bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan masuk radar beberapa klub besar sembari mendorong klub lamanya untuk mengontrak sang bek tengah di jendela transfer musim panas.

Stan Collymore menyatakan sebagaimana yang kami beritakan dari CaughtOffside, “Saya sangat terkesan dengan penampilannya dan saya yakin dia akan masuk radar beberapa klub besar.”

Dia juga menyoroti ambisi Teden Mengi untuk meninggalkan Manchester United pada usia 21 tahun untuk mencari tantangan baru, memuji pemain tersebut atas kualitas dan potensinya.

Meskipun Stan Collymore mengakui bahwa Mengi pasti diminati oleh klub-klub besar lainnya, dia berharap Aston Villa bisa mengontraknya, bahkan bersedia untuk membantu memfasilitasi transfer jika Emery tertarik.

Teden Mengi telah menjadi pemain kunci untuk Luton Town musim ini, membuat 30 penampilan di semua kompetisi. Dia telah menjadi starter dalam 22 dari 24 pertandingan terakhir mereka di Premier League, menunjukkan konsistensi dan kontribusi yang signifikan bagi timnya.

Namun, sementara Villa mungkin tertarik pada Mengi, mereka mengalami pukulan dalam upaya mereka untuk merekrut bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu.

Berita mengenai negosiasi antara Villa dan Fenerbahce mengenai kemungkinan kepindahan Kadioglu disangkal oleh sumber dalam klub, seperti yang diungkapkan oleh Fabrizio Romano.

Meskipun Kadioglu memiliki statistik yang mengesankan musim ini, dengan mencetak tiga gol dan mengemas empat assist dalam 43 pertandingan, tampaknya Aston Villa tidak akan melanjutkan pembicaraan untuk mendapatkannya.

Dengan kehadiran Lucas Digne dan Alex Moreno di Villa Park, transfer Kadioglu menjadi tidak mungkin terjadi. Meskipun demikian, upaya Villa untuk memperkuat skuad mereka dalam jendela transfer musim panas tampaknya tetap berlanjut.

Dengan klub kemungkinan akan bermain di Liga Champions musim depan, Villa diyakini akan tetap aktif mencari pemain yang cocok dengan visi dan kebutuhan tim di bawah arahan Unai Emery.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!