Prediksi Bournemouth vs Manchester United, Krisis Bek, Setan Merah Tumbang Sekali Lagi?

Gila BolaPrediksi Bournemouth vs Manchester United. Manchester United akan berusaha bangkit dari keterpurukan sekaligus melakukan revans atas kekalahan memalukan sebelumnya di kandang saat mereka bertandang ke markas Bournemouth pada Sabtu (13/4) malam WIB.

Pada 9 Desember 2023 lalu, bahkan Manchester United ikut menjadi korban dari keganasan Bournemouth yang sedang berada dalam performa terbaik mereka kala itu di bawah asuhan Andoni Iraola.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, The Red Devils secara mengejutkan dibantai dengan skor telak 0-3, yang saat itu memperpanjang rekor tanpa kekalahan bagi The Cherries yang luar biasa kala itu.

Sejak itu, Manchester United sebenarnya sempat menikmati kebangkitan di tahun 2024 dengan rekor panjang tanpa kekalahan, sebelum performa positif mereka mulai terhenti sejak kekalahan 1-2 yang mengejutkan di kandang dari Fulham.

Sekarang, Setan Merah hanya menang sekali dari enam pertandingan terakhir mereka, kalah dalam tiga kesempatan, yang mempertipis harapan mereka untuk bisa mengejar kualifikasi Liga Champions.

Bournemouth, sementara itu, sempat menikmati lima pertandingan tanpa kekalahan dan bahkan dengan empat kemenangan, seolah menghidupkan kembali kinerja impresif mereka antara 12 November hingga 26 Desember lalu di mana mereka tanpa kekalahan di tujuh laga dan menang enam kali.

Tapi mereka kemudian menelan kekalahan 2-1 yang mengejutkan dari Luton Town pada akhir pekan, membuat posisi mereka tertahan di uruatn ke-12 klasemen dengan 41 poin dari 31 pertandingan, dua poin saja dari 10 besar klasemen.

Head to Head Bournemouth vs Manchester United

  • 9 Desember 2023, Manchester United 0-3 Bournemouth (Premier League)
  • 20 Mei 2023, Bournemouth 0-1 Manchester United (Premier League)
  • 3 Januari 2023, Manchester United 3-0 Bournemouth (Premier League)
  • 4 Juli 2020, Manchester United 5-2 Bournemouth (Premier League)
  • 2 November 2019, Bournemouth 1-0 Manchester United (Premier League)

Prediksi Bournemouth vs Manchester United

Krisis cedera khususnya di lini pertahanan Manchester United meningkat dengan Raphael Varane dikonfirmasi akan absen selama beberapa pekan, sementara Jonny Evans juga diragukan.

Dengan Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga cedera, ini berarti Erik ten Hag harus sekali lagi memainkan bek muda Willy Kambwala di jantung pertahanan untuk bermitra dengan Harry Maguire.

Marcus Rashford dan Scott McTominay juga sama-sama diragukan tampil karena cedera, dan jika mereka tidak cukup fit main starter, Antony dan Casemiro mungkin akan tampil starter di pertandingan ini.

Rekor lima pertandingan tak terkalahkan Bournemouth berakhir di markas Luton akhir pekan lalu, namun tim Andoni Iraola akan optimis melawan United yang sedang diterpa banyak masalah cedera, selain kenangan kemenangan 0-3 di Old Trafford Desember lalu.

Harapan Manchester United untuk finis di lima besar tampaknya sudah semakin kecil, dengan zona Liga Europa adalah target realistis. Tapi itu pun juga bisa berat jika mereka gagal menang di sini.

Bournemouth telah memenangkan tiga laga kandang terbaru mereka, dan dengan Manchester United kalah di dua dari tiga laga tandang terakhir dengan tanpa kemenangan, kami tidak terkejut jika Setan Merah bisa tumbang di sini. Skor : Bournemouth 2-2 Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!