Baru Juga Gabung Man Utd, Casemiro Sudah Dapat Peringatan dari Roy Keane

Casemiro langsung mendapatkan peringatan besar dari mantan kapten Manchester United Roy Keane setelah mantan bintang Real Madrid itu diperkenalkan sebagai pemain baruĀ The Red DevilsĀ di Old Trafford, meski mengakui bahwa itu merupakan transfer yang bagus dari klub lamanya, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Raksasa Premier League menyegel kesepakatan transfer mengejutkan untuk pemain internasional Brasil berusia 30 tahun dari tim ibukota Spanyol dalam kesepakatan transfer senilai Rp 900 Milyar sebagai biaya awal plus bonus yang bisa mencapai Rp 150 Milyar.

Casemiro kemudian resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Manchester United sesaat sebelum kick-off pertandingan melawan Liverpool di laga lanjutan Premier League pada Selasa (23/8) dini hari WIB, tapi dia belum bisa dimainkan karena kendala visa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Gelandang Brasil pemenang lima Liga Champions bersama Real Madrid itu memperkenalkan dirinya kepada Roy Keane selama perkenalannya keapda publik Old Trafford dan mereka terlihat berbincang-bincang dengan akrab sebelum mengakhirinya dengan pelukan perkenalan.

Mantan kapten Manchester United asal Skotlandia bagaimanapun mengapresiasi klub lamanya atas transfer mereka untuk pemain berusia 30 tahun itu, tapi dia kemudian mengingatkan rekrutan baru tersebut tentang masalah yang harus siap dihadapi yaitu situasi ruang ganti klub yang kurang kondusif saat ini.

Dia mengatakan, “Saya pikir dia adalah rekrutan yang bagus. Mereka telah membayar banyak uang, dia berusia 30 tahun, dia punya kontrak lima tahun. Jika Anda seorang pemain di luar sana dan Manchester United datang mencari Anda, Anda tahu Anda akan mendapatkan banyak hal.”

“Ini adalah permulaanm tetapi mereka membutuhkan lebih banyak lagi, mereka membutuhkan lebih banyak bantuan. Masalahnya adalah untuk setiap pemain yang datang ke Manchester United sekarang, sebagus apa pun mereka, mereka datang ke ruang ganti yang buruk, mereka datang ke kelompok pemain yang buruk.”

BANDARTOGEL77