Batal ke Barcelona, Yannick Carrasco Berpotensi ke Newcastle United

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Yannick Carrasco. Sang pemain dilaporkan sekarang berpeluang besar melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris dan gabung Newcastle United.

Carrasco menunjukkan performa yang oke bersama Atletico Madrid di musim 2022/23. Berkat kontribusinya, Los Rojiblancos finis di empat besar dan musim depan berlaga di Liga Champions.

Sementara Yannick Carrasco awalnya diberitakan akan pindah ke Barcelona. Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid membenarkan dan Los Rojiblancos juga tak akan menghalangi kepindahannnya.

Tapi sang pemain dipastikan batal bermain ke Camp Nou. Kini, ia sekarang bisa mencoba petualangan baru bermain di Liga Inggris.

Bisa Pindah ke Liga Inggris 

Diberitakan oleh Mundo Deportivo, setelah batal ke Barcelona membuat Carrasco Pini Zahavi selaku agen dari sang pemain menawarkan kliennya ke sejumlah klub papan atas Eropa.

Carrasco Pini Zahavi dilaporkan telah menawarkan Yannick Carrasco ke Newcastle United. Berita baiknya adalag tim berjuluk The Magpies dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk mencapai kesepakatan.

Jika mencapai titik temu, maka pemain sepak bola asal Belgia bisa berkarier di Liga Inggris pada musim panas ni bersama Newcatle United. Sedikit informasi, sang pemain bisa diboyong sebesar 20 juta euro atau setara Rp 328 miliar.

Yannick Carrasco

Pemain bola berusia 29 tahun juga bisa bernain di sektor sayap kanan maupun kiri. Jika diperlukan juga bisa digeser sebagai gelandang kiri.

Yannick Carrasco bermain untuk Atletico Madrid dua periode. Ia kembali lagi ke Estadio Wanda Metropolitano pada musim panas 2020 usai mencoba berkarier di Asia bersama DL Pro.

Namun sebentar lagi, ia akan berpisah dengan Atletico dan melanjutkan karier sepak bola ke Newcastle United.

Newcastle United 

The Magpies sebetulnya memiliki banyak pilihan untuk pemain sayap kiri maupun kanan. Tapi tertariknya Eddie Howe mau memboyong Yannick Carrasco terbilang wajar. Pasalnya, ia adalah salah satu pemain berpengalaman yang bermain di Liga Champions.

Jadi kehadiran Carrasco bisa membantu Newcastle berlaga di Liga Champions pada musim 2023/24. Menarik dinantikan dalam beberapa ke depan apakah kesepakatan bisa tercapai atau tidak.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!