Baru Setahun di Bayern Munchen, Sadio Mane Diskusikan Transfer dengan Al-Nassr

Gila Bola – Baru satu musim di Bayern Munchen, Sadio Mane diberitakan tengah lakukan pembicaraan diskusi dengan Al-Nassr.

Menurut jurnalis AIPS Media, Sultan Al-Otaibi, penyerang internasional Senegal itu berpeluang tinggalkan Bayern Munchen karena tengah lakukan negosiasi transfer dengan klub raksasa Arab Saudi tersebut.

Sadio Mané mengalami kesulitan dalam beradaptasi di Bayern Munchen setelah ia tinggalkan Liverpool tahun lalu. Kini berkembang rumor mengenai karir sepak bola Mane, apakah dia akan bertahan di Allianz Arena atau tidak.

Di samping penampilannya yang tak konsisten di lapangan, Sadio Mane juga terlibat dalam dua insiden keributan di ruang ganti.

Pihak humas yang mewakilinya memang telah berusaha mengatasi pemberitaan yang berkembang, di samping memberi pembelaan bahwa insiden itu terjadi karena kesalahan pemain Bayern yang lain – plus aturan offside yang menyebalkan, hingga Sadio Mane tak bisa tunjukkan permainan terbaiknya musim ini.

Tak Jelas Mane akan Tinggalkan Bayern Munchen atau Tidak

Sampai saat ini, diungkapkan Bavarian Football Works, tak jelas apakah Bayern benar-benar akan menjual Mane, walaupun ada banyak alasan yang bisa dipertimbangkan saat klub Bavaria itu ingin melepas pemain dengan bayaran tertinggi di klubnya tersebut.

Diberitakan akhir bulan lalu, Sadio Mane menjadi salah satu pemain yang ikut dilirik klub Arab Saudi musim panas ini. Namun, ketika itu juga diberitakan mantan bintang Southampton tersebut telah memutuskan untuk bertahan di markas Bayern.

Pemain internasional Senegal itu kerap dimainkan sebagai penyerang tengah untuk tutupi kekosongan di posisi yang ditinggalkan Robert Lewandowski. Sayangnya, ia hanya bukukan tujuh gol di Bundesliga, lalu absen lama karena cedera dan tak pernah menjadi starter di tiga pertandingan liga terakhir saat Bayern Munchen berjuang ekstra mempertahankan gelar mereka.

Sadio Mane Sempat Membantah akan Tinggalkan Allianz Arena

Sadio Mane kemudian santer diberitakan akan segera tinggalkan Allianz Arena dan bermain di klub lain. Namun, Mane memastikan bahwa ia tak akan ikuti jejak Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan mantan rekannya di Liverpool, Roberto Firmino, untuk pindah ke klub Arab.

Saat ini, penyerang berusia 31 tahun itu diberitakan menjadi incaran klub Liga Pro Arab Saudi yang berniat menyaingi sepak bola papan atas Eropa dengan membajak sejumlah pemain besar – meskipun sebagian besar di antara mereka sudah veteran.

Namun, saat itu Mane bahkan masih diberitakan tak terlibat dalam pembicaraan apapun dan tak berambisi untuk pindah ke Arab Saudi saat ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!