Begini Peluang Transfer Manchester United Untuk Kontrak Victor Osimhen dari Napoli

Gila Bola – Jurnalis Italia Gianluca di Marzio telah memberikan pendapatnya tentang peluang Manchester United untuk bisa mengontrak striker Napoli Victor Osimhen musim panas mendatang.

The Red Devils, yang melepas Cristiano Ronaldo pada November lalu, akhirnya hanya mengontrak Wout Weghorst dengan status pinjaman dari Burnley pada Januari ini sebagai solusi sementara bagi kebutuhan striker baru di tim Erik ten Hag.

Namun Manchester United diharapkan akan mengejar striker papan atas pada jendela transfer musim panas mendatang saat klub diharapkan sudah memiliki pemilik baru di tengah upaya penjualan klub oleh keluarga Glazer.

Tiga Target Transfer

Menurut berita yang diungkap ESPN, Manchester United memiliki tiga target transfer sebagai striker baru mereka, ketiganya adalah Victor Osimhen, Harry Kane, dan Benjamin Sesko.

Nama pertama telah tampil luar biasa untuk Napoli di musim ini, mencetak 13 gol dan empat assist dalam hanya 15 penampilan di Serie A untuk membantu timnya memuncaki klasemen sementara Liga Italia.

Di antara ketiga target transfer Manchester United itu, Victor Osimhen diperkirakan akan menjadi pemain yang paling mahal harganya dengan striker Nigeria mungkin bisa menelan biaya mencapai Rp 2 Trilyun,

Pendapat Di Marzio

Berbicara kepada Soccernews, pakar transfer Italia Gianluca di Marzio mengatakan dia tahu minat Manchester United pada Victor Osimhen sangat serius dan berharap bisa mengontraknya pada musim panas nanti.

Dia menegaskan bahwa transfer pada Januari memang hampir mustahil dilakukan bagi The Red Devils, terutama karena Napoli sedang dalam perjalanan untuk memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak 1990.

Namun Gianluca di Marzio yakin bahwa Manchester United akan melakukan pengejaran untuk tanda tangan Victor Osimhen di akhir musim karena klub Premier League itu juga sebenarnya sudah meminatinya sejak awal musim ini.

Scudetto Menentukan

Dalam laporannya lebih lanjut, Gianluca di Marzio yakin bahwa kemenangan Napoli di Serie A untuk pertama kalinya dalam tiga dekade terakhir akan sangat menentukan masa depan Victor Osimhen.

Jika tim Luciano Spalletti bisa memenangkan scudetto musim ini, mereka akan lebih terbuka untuk menjual striker berusia 23 tahun itu, dengan harganya diperkirakan akan mencapai hampir Rp 2 Trilyun.

Gianluca di Marzio kemudian memperingatkan bahwa Manchester United tidak akan menjadi peminat tunggal pada Victor Osimhen karena klub top Eropa lainnya juga diperkirakan akan mengejar tanda tangannya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!