Bek Andalan Juventus Jadi Target Transfer Manchester United, Siapkan Dana Besar!

Gila Bola –┬áManchester United harus menyiapkan dana hingga 1,2 triliun rupiah jika ingin mendapatkan jasa pemain yang paling sering tampil bagi Juventus selama musim 2023/2024.

Apabila Manchester United bertekad mengembalikan kejayaan mereka di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe dan grup INEOS-nya, maka mereka harus harus bersaing ketat dengan raksasa Eropa lainnya untuk mendapatkan pemain terbaik di setiap posisi.

Meskipun Setan Merah kini mulai menunjukkan peningkatan performa di bawah arahan Erik ten Hag, namun sebagian besar musim ini sebenarnya telah menjadi bencana bagi sang raksasa Liga Inggris tersebut.

Jadi ya tidak heran jika manajemen baru nanti memutuskan untuk mengakhiri kontrak Ten Hag di akhir musim ini.

Sementara itu, Ten Hag sendiri sedang sibuk bekerja sama dengan pemilik baru klub untuk mencari pemain-pemain yang dapat membantu mengangkat prestasi klub kembali ke puncak sepak bola domestik dan juga Eropa.

Salah satu pemain yang tetap menarik perhatian mereka selama ini adalah Gleison Bremer, pemain yang sangat diandalkan oleh Juventus.

Menurut laporan dari Calciomercato.com, Gleison Bremer adalah pemain yang paling sering dimainkan oleh Bianconeri musim ini, ia bahkan mencatatkan total 2.244 menit bermain dalam 25 pertandingan.

Kontribusinya jelas terlihat dalam tim Max Allegri dan menjadi alasan bagi Juventus untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2028.

Sementara itu bagi Bremer sendiri, tidak ada alasan baginya untuk hengkang meninggalkan Juventus saat ini, meskipun pihak Man United telah menawarkan nilai transfer hingga ,2 triliun atau bahkan bisa lebih kepada bek ini.

Meskipun bandrolnya juga tidak murah, tetapi United tidak akan ragu-ragu untuk memboyongnya ke Old Trafford jika Bremer bisa memberikan nilai tambah dalam skuad mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!