Bek Tengah Brighton Jadi Incaran Baru Chelsea

Chelsea terus mencari bek baru. Dikabarkan The Blues sekarang berminat mendatangkan bek milik Brighton, Adam Webster di musim panas 2022.

Klub sepak bola yang berbasis di London Barat kini sedang berpacu dengan waktu. Sebab, penutupan bursa transfer pada 1 September mendatang. Mereka sebenarnya sudah punya bidikan utama yakni Wesley Fofana.

Pesepak bola berusia 21 tahun yang sekarang membela Leicester City dinilai pas untuk mempertebal barisan pertahanan. Wesley Fofana diberitakan juga ingin sekali cabut dari King Power Stadium. Tapi justru langsung direspons Brendan Rodgers mengeluarkannya dari skuad dalam kekalahan 2-1 kontra Southampton.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Chelsea juga sudah menyusun rencana apabila gagal mendaratkan Wesley Fofana, Harry Maguire yang bermain untuk Manchester United diberitakan masuk dalam radar klub Liga Inggris asal London Barat.

Meski dihubungkan dengan Harry Maguire, tetapi Chelsea diam-diam juga mendekati bek Brighton. Diberitakan Daily Mail, klub Liga Inggris asuhan Thomas Tuchel mengincar Adam Webster.

Bek tengah Brighton dalam berita itu dijelaskan dipantau ketat oleh The Blues. Dengan kebutuhan pemain bertahan saat ini, maka mereka mempertimbangkan untuk merekut Adam Webster sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sebetulnya Chelsea memang sudah mengincar Adam Webster sejak bursa transfer Januari lalu. Rupanya mereka sekarang masih mempertahankan minatnya sampai sekarang kepada pesepak bola berusia 27 tahun.

Adam Webster adalah salah satu pemain yang paling berpengaruh di Brighton. Sejak tiba di Amex Stadium pada 2019, dia kerap membantu Graham Potter meraih hasil yang oke dan merepotkan beberapa tim besar di Liga Inggris.

Chelsea baru-baru ini menelan kekalahan dengan skor telak kontra Leeds United. Pasukan Thomas Tuchel tumbang 3-0 di Elland Road. Jika ingin merekut Adam Webster juga sedikit rumit, karena dia masih terikat kontrak dengan Brighton sampai Juni 2026.

BANDARTOGEL77