Masa Depan Antony di Ajax Amsterdam Diungkap Steven Bergwijn, Bertahan atau Cabut?

Sebentar lagi masa depan Antony akan segera terungkap. Steven Bergwijn telah memberikan sebuah petunjuk bertahan atau tidaknya rekan satu timnya di Ajax Amsterdam.

Antony adalah salah satu pemain penting di Ajax Amsterdam. Musim lalu, pesepak bola asal Brasil punya peranan yang sangat besar membantu meraih gelar Eredivisie di bawah asuhan Erik ten Hag. Total, dia mengemas 8 gol plus 4 assist dalam 23 laga.

Seperti biasa dalam sepak bola, jika pelatih pergi memoles klub baru sejumlah pemain penting yang ditanganinya akan juga diboyong. Erik ten Hag yang musim panas ini ditunjuk melatih Manchester United dibeirtakan ingin sekali bereuni dengan Antony di raksasa Liga Inggris.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Agar bisa mengamankan tanda tangannya, Manchester United diberitakan akan menyiapkan tawaran yang bakal sulit ditolak oleh Ajax Amsterdam. Perlu diketahui, raksasa Liga Inggris sudah mengajukan penawaran sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Namun diberitakan Ajax Amsterdam menolak tawaran dari Manchester United pekan lalu. Ajax baru saja melakoni laga ketiga Liga Belanda dan menang kontra 0-1 kontra Sparta Rotterdam. Akan tetapi, di pertandingan itu tidak ada nama Antony baik starter atau pun di bangku cadangan.

Lantas, Alfred Schreuder mendapatkan pertanyaan soal sang pemain yang tak bermain. Namun pelatih Ajax Amsterdam tegaskan jika penyerangnya itu tetap akan bersama raksasa Liga Belanda.

Tapi jawaban berbeda datang dari Steven Bergwijn, pesepak bola yang mencetak gol kemenangan Ajax atas Sparta Rotterdam memberikan kode jika Antony bisa pergi di musim panas 2022.

Seusai pertandingan kepada NOS, Steven Bergwijn mengatakan setiap orang punya impian. Jika bertahan dia berharap yang terbaik untuk Antony. Sebaliknya, jika pergi dirinya akan sedih.

Meski tidak bilang pindah atau bertahan, namun eks pemain Tottenham Hotspur kasih sinyal kuat bahwa Antony akan segera meninggalkan Ajax Amsterdam. Steven Bergwijn bilang lagi jika setiap orang punya impian.

Jika resmi pergi, pesepak bola 22 tahun yang beroperasi di sektor sayap kanan bisa dipastikan akan melanjutkan kariernya menuju Manchester United.

BANDARTOGEL77