Ada Pesan Penting dari Casemiro untuk Real Madrid, Apa Itu?

Casemiro telah resmi meninggalkan Real Madrid. Tapi dia meminta raksasa Liga Spanyol tak perlu khawatir untuk lini tengah, karena sudah ada Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Setelah bermain cukup lama untuk Los Blancos dan membantu menjuarai lima gelar Liga Champions, sang pemain pergi di musim panas ini. Pesepak bola berusia 30 tahun telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Bagi Real Madrid, melepas Casemiro merupakan resiko besar. Sebagaimana diketahui, dia adalah pemain yang sering dimainkan di lini tengah bersamaan dengan Toni Kroos dan Luka Modric.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Musim lalu, berkat peran ketiganya di lini tengah El Real juga berhasil meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions. Jadi kepindahannya ke Manchester United memang sedikit mengejutkan. Di tengah berita Casmeiro mau hengkang, Carlo Ancelotti rupanya juga mulai membiasakan Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga tampil starter.

Hasilnya, ditempatkan bersama Toni Kroos di laga pembuka La Liga 2022/23 mampu menang 1-2 kontra Almeria. Sedangkan baru-baru ketika Kroos sakit, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga juga main bersama Luka Modric. Real Madrid pun kembali menang meyakinkan 1-4 atas Celta Vigo.

Dengan semakin nyetel duo pemain muda Perancis di lini tengah, Casemiro meyakini Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga tidak akan mengecewakan Los Blancos.

Dalam konferensi pers yang dilansir Sportsmax, Casemiro yang kini sudah jadi pemain MU mengatakan Real Madrid adalah tim sepak bola yang selalu merekrut pemain terbaik dunia.

Menurut Casemiro, Aurelien Tchouameni adalah pemain yang bisa diandalkan Madrid bertahun-tahun. Dia bilang kualitas Kroos atau Modric tak perlu diragukan lagi, namun untuk Aurelien juga bisa jadi aset penting untuk raksasa Liga Spanyol.

Dia bilang hal yang juga berlaku untuk Eduardo Camavinga. Keduanya juga sudah beri bukti di timnas Perancis. Casemiro bisa jamin jika mereka berdua adalah pesepak bola yang hebat dan bisa membantu El Real menangkan banyak trofi.

Casemiro adalah pemain keempat yang keluar dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Sebelumnya, Madrid sudah melepas pemain yang kontraknya habis seperti Marcelo, Isco, dan Gareth Bale.

BANDARTOGEL77