Belum Punya Klub, Eden Hazard Mau Diangkut Crystal Palace

Gila Bola – Ada kabar datang dari Eden Hazard. Sang pemain dilaporkan berpotensi kembali ke Liga Inggris usai diminati Crystal Palace.

Hazard merupakan salah satu pemain sepak bola paling menghibur saat dalam performa terbaiknya. Pada 2012 ia meninggalkan Lille usai diboyong Chelsea.

Karier Eden Hazard pun di Liga Inggris semakin menanjak. Banyak klub yang berminat memboyongnya selama ia di Stamford Bridge. 2 trofi Premier League dan 2 gelar Liga Europa berhasil dipersembahkan untuk The Blues.

Real Madrid dianggap berhasil karena mampu mendatangkan Hazard pada 2019. Tapi sejak ia bergabung ke Santiago Bernabeu, penampilannya menurun. Ia kerap dibekap cedera dan membuatnya tersingkir dari tim utama. Bahkan Carlo Ancelotti mengabaikannya. Pada 1 Juli 2023 sang pemain sudah bukan pemain Real Madrid. Tapi kini ia bisa kembali ke Liga Inggris.

Ada Minat dari Klub Inggris

Diberitakan oleh sportbible.com, Eden Hazard berpotensi kembali ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas ini. Laporan tersebut menjelaskan Crystal Palace adalah klub yang ingin memakai jasanya.

Petinggi klub Crystal Palace, Steve Parish meyakini Eden Hazard belum habis. Artinya, klub sepak bola asal London Selatan percaya masih ada yang bisa ditawarkan sang pemain di lapangan.

Adapun pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson juga berharap agar tim berjuluk The Eagles bisa mewujudkannya di musim panas ini.

Cuma Dikontrak Jangka Pendek 

Crystal Palace memang diberitakan tertarik mengamankan tanda tangan Eden Hazard, tetapi sang gelandang cuma akan mendapatkan kontrak satu tahun saja.

Sementara dari laporan FootballTransfer menyatakan Eden Hazard juga akan mendapatkan gaji yang rendah. Akan tetapi, Hazard bisa menambah penghasilannya melalui bonus lewat penampilan dan kinerjanya di Liga Inggris bersama Crystal Palace.

Karena Hazard berstatus tanpa klub, Crystal Palace tidak perlu buru-buru untuk mengontraknya sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September waktu Inggris.

Alasan Ingin Rekrut Eden Hazard 

Crystal Palace sejatinya memiliki pemain seperti Eberechi Eze dan Michael Olise,yang menarikminat Chelsea. Namun, kehadiran Eden Hazard tentu saja akan menambah kekuatan dalam skuad Palace. Apalagi, ia punya pengalaman yang bagus di Liga Inggris bersama The Blues.

Selama tujuh musim membela Chelsea, Hazard mampu mengemas 110 gol dalam 352 pertandingan di semua kompetisi. Selain Liga Inggris danLiga Europa, ia mampu membawa Chelsea menangkan Piala FA dan Piala Liga.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!