Hasil Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1: Banyak Peluang, The Guardian Sukses Curi Poin

Gila Bola – Hasil Madura United vs Bhayangkara FC di pekan ke-10 Liga 1 2023/24, Jumat (25/8) sore WIB. Laga ditutup harus puas berakhir imbang 0-0.

Bermain di Stadion Bangkalan, Bhayangkara FC mampu ciptakan peluang-peluang yang membahayakan ketimbang Laskar Sape Kerrab. Hasil Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 babak pertama belum ada gol.

Pada babak kedua, dua tim hasilkan peluang dan Laskar Sape Kerrab lebih dominan. Sayang hasil Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 harus puas ditutup 0-0.

Berkat satu poin ini, Bhayangkara FC meraih 5 poin tetapi masih ada di peringkat ke-17 klasemen Liga 1. Madura United yang gagal menang di kandang masih ada di peringkat pertama dan mengoleksi 20 angka.

Bhayangkara FC Ciptakan Banyak Peluang

Menit ke-11, Bhayangkara FC dapatkan tendangan bebas dan sepakan on target Anderson Salles dan berhasil ditepis Wawan. Di menit ke-33, Bhayangkara FC kembali punya peluang dari Dendy Sulistyawan dari sudut sempit dan sepakannya berhasil digagalkan Wawan Hendrawan.

Dua menit berselang, Bhayangkara FC kembali menekan Madura United di mana Titan lepaskan sepakan keras dan masih bisa diantisipasi Wawan Hendrawan.

Jelang turun minum, Madura United unggul penguasaan bola 55 banding 45 persen dan  belum hasilkan peluang on target. Di pengujung laga, Madura akhirnya melalui Ricki Ariansyah lepaskan sepakan keras dan bisa diantisipasi Awan Setho. Hasil Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 babak pertama tanpa gol.

Madura United Kesulitan

Di awal babak kedua, ada defensif eror dari Cleberson dan dimanfaatkan Titan. Ia sempat lepaskan sepakan dan bola rebound langsung dioper Titan Agung ke Wahyu Subo dan membentur tiang gawang Madura United!

Menit ke-56, ada peluang emas dari Junuor Brandao. Sayang, sepakan pemain sepak bola asal Brasil mampu ditepis Awan Setho! Dua menit berselang, giliran Bhayangkara FC punya peluang di mana sepakan jarak jauh Titang Agung mengenai tiang gawang!

Bhayangkara FC kembali miliki peluang dari Wahyu Subo Seto dan sepakannya mampu ditepis oleh Wawan. Menit ke-73, Madura United nyaris mencetak gol dari Francisco Rivera andai bola tak dihalau cepat Awan Setho!

Di 10 menit terakhir, Laskar Sape Kerrab menekan The Guardian. Tapi bola belum mau masuk ke gawang. Hasil Madura United vs Bhayangkara FC di Liga 1 ditutup 0-0.

Data dan Fakta

Hasil imbang di laga pertandingan ini membuat Bhayangkara FC mengakhiri tren kekalahan. Pada tiga laga Liga 1 sebelumnya, The Guardian menelan kekalahan.

Sementara itu, untuk Madura United menjadi hasil seri pertama dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1 2023/24. Di sisi lain, Madura juga masih sulit mengalahkan The Guardian. Tercatat baru satu kali menang dalam lima pertemuan terakhir.

Susunan Pemain Madura vs Bhayangkara FC: 

Madura: Wawan Hendrawan, Koko Ari, Cleberson, Fachruddin Aryanto, Bayu Gatra, Kevy Syahertian, Ricki Ariansyah, M Tahir, Kartika Vedhayanto, Junior Brandao, Francisco Rivera.

Bhayangkara: Awan Setho, Muhammad Maulana, Anderson Salles, Alef, M Rochman, Adam Najem, M Hargianto, Wahyu Subo Seto, Reza Kesuma,Dendi Sulistyawan, Titan Agung.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!