Benar Kata Rangnick Dulu, Pemain Man Utd Nggak Guna Semua, Mending Bubar Aja Sekalian

Gila Bola – Mantan manajer Ralf Rangnick pernah mengatakan kepada seluruh dunia kebenaran tentang tim antah berantah Manchester United ini, tetapi mereka mengatakan dia tidak benar. Sekarang, fans Setan Merah harus meminta maaf kepadanya.

Memang pada April 2022 lalu setelah kekalahan memalukan dari Liverpool, eks pelatih karetaker yang kini menangani timnas Austria itu pernah secara blak-blakan dalam memberikan penilaiannya tentang skuad di Old Trafford, mengatakan bahwa mungkin hampir semua pemainnya perlu diganti!

Dilansir dari berita Sky Sports, dia mengatakan kala itu, “Ini memalukan, mengecewakan, bahkan mungkin aib. Kami harus menerima Liverpool enam tahun di depan kami sekarang. Jika Anda menganalisis situasinya, tidak sulit untuk menganalisisnya. Bagi saya, jelas akan ada enam, tujuh, delapan, mungkin sepuluh pemain baru. Sebelum Anda merekrut pemain itu, Anda harus menyadari bagaimana Anda ingin bermain.”

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang benar-benar terbukti dengan manajer anyar Erik ten Hag bahkan dibuat geleng-geleng oleh kinerja yang ditunjukkan timnya selama babak pertama melawan Brentford bagaimana skuad asuhannya sudah kebobolan EMPAT GOL hanya dalam 35 menit pertama pertandingan.

Pertahanan benar-benar berantakan dan selalu menjadi masalah selama bertahun-tahun, lini tengah tidak tahu bagaimana caranya mengendalikan permainan, sementara lini serang selalu gugup dalam melancarkan serangan dan membuka pertahanan lawan.

Parahnya lagi bahwa Erik ten Hag juga hanya mengulang kesalahan yang sama dari manajer-manajer sebelumnya dengan mempertahankan para pemain seperti Harry Maguire, Fred, dan Scott McTominay di timnya setelah mereka bertahun-tahun dikritik di era manajer sebelumnya.

Sayangnya bahwa rencana perubahan radikal United juga sejauh ini telah menemui kendala karena banyak pemain yang sulit mereka rekrut. Bahkan saking frustrasinya, Setan Merah belakangan dikaitkan dengan pembelian panik untuk para pemain seperti Adrien Rabiot, Marko Arnautovic, hingga Alvaro Morata.

BANDARTOGEL77