Bikin Setan Merah Jadi Pelawak Merah, Pemilik Klub Dikecam Mantan Kapten Gary Neville

Gila BolaGary Neville yang dikenal suka blak-blakan dalam mengomentari mantan timnya mengarahkan kemarahan pada pemilik Manchester United saat Brentford mengalahkan mereka untuk pertama kalinya dalam 84 tahun, seperti berita yang dikutip via Sky Sports.

Mantan kapten The Red Devils itu memang dikenal sangat vokal dalam mengkritik pemilik klub, keluarga Glazer, di masa lalu dan sekarang dia kembali melayangkan kecamannya pada pemilik klub dan pengusaha atas Amerika Serikat itu karena gagal dalam menangani klub.

Bahkan sebenarnya sejak sebelum pertandingan ini digelar, para fans Manchester United juga sudah melayangkan demontrasi sebagai unjuk rasa pada keluarga Glazer untuk meninggalkan klub dan mengancam akan mengkosongkan Old Trafford di pertandingan mereka selanjutnya melawan Liverpool.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tuntutan kepergian pada keluarga Glazer semakin meningkat saat belakangan ini seorang pengusaha asal Inggris, Michael Knighton, menyatakan secara terbuka tentang keinginannya untuk mengakuisisi klub dari pengusaha Amerika yang sudah berkuasa di klub sejak 2005 silam.

Sekarang, memanfaatkan kekalahan memalukan Manchester United dari Brentford, Gary Neville sekali lagi melayangkan kritikannya pada pemilik klub, mengatakan kepada Sky Sports, “Ketika bisnis gagal dan tidak berkinerja, itu adalah pemilik bisnis itu, itu benar-benar sesederhana itu. Ini gagal total. Kami sekarang memiliki stadion yang jompo dan membusuk yang sekarang menjadi kelas dua. Itu adalah stadion terbaik di dunia 20 tahun yang lalu.”

“Kami punya proyek sepak bola di mana mereka tidak punya petunjuk, mereka telah menempatkan seorang bankir untuk bertanggung jawab atas klub sepak bola untuk tidak membuat keputusan tentang sepak bola. Mereka belum menunjuk direktur olahraga.”

BANDARTOGEL77