Bos Everton Frank Lampard Beri Kabar Buruk Bagi Chelsea Soal Anthony Gordon

Anthony Gordon menjadi incaran serius bagi Chelsea selama jendela transfer musim panas dan sekarang Frank Lampard memberi kabar buruk bagi klub lamanya.

Frank Lampard mengungkapkan bahwa pembicaraan kontrak baru telah dimulai dengan Anthony Gordon saat Everton sangat ingin bisa mempertahankan aset berharga mereka untuk jangka waktu yang lebih lama di Goodison Park.

Pemain sayap berusia 21 tahun itu menjadi target transfer serius bagi Chelsea selama jendela transfer musim panas lalu dengan raksasa London Barat bahkan diberitakan siap membayar hingga Rp 1 Trilyun untuk pemain timnas Inggris U-21 tersebut.

Sayangnya bahwa Everton bertekad untuk mempertahankan aset berharga mereka terutama setelah kepergian Richarlison ke Tottenham Hotspur dan masalah kebugaran berkepanjangan bagi Dominic Calvert-Lewin, membuat peran Anthony Michael Gordon semakin penting bagi The Toffees yang berjuang untuk menghindari degradasi di musim lalu.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Penyerang berusia 21 tahun, bagaimanapun, tampak tidak terlalu kecewa gagal pindah ke Chelsea saat dia terus menunjukkan dedikasi tinggi bagi timnya dan telah tampil mengesankan di awal musim ini, sudah menyumbang dua gol dalam enam penampilan di Premier League.

Kontraknya masih akan berlangsung hingga Juni 2025 mendatang, tapi Everton sekarang sudah berniat untuk segera memperbarui kontrak aset berharga mereka dan memagarinya dari kejaran klub-klub rival Premier League dengan kontrak baru dan nilai gaji yang ditingkatkan.

Manajer Frank Lampard mengkonfirmasi adanya pembicaraan kontrak baru bagi pemain muda berharga timnya, mengatakan dalam konferensi pers, “Klub berbicara dengan perwakilan Anthony (Gordon) untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan solusi yang tepat di sana.”

Selain itu, bos Everton juga berbicara tentang cederanya kiper utama timnya Jordan Pickford, menambahkan, “Ini adalah kehilangan yang sangat besar karena kita semua tahu betapa hebatnya Jordan sebagai kiper. Dia adalah pemain dengan kepribadian yang besar.”

BANDARTOGEL77