Brentford dan The Garibaldi Sudah Tiga kali Imbang dari Enam Head to Head Terbaru

Gilabola.com – Tidak ada pemenang dalam pertandingan dua tim bawah klasemen Liga Inggris, Nottingham Forest vs Brentford, yang selesai pada Minggu malam (1/10). Gelandang Christian Norgaard mencetak gol pertamanya bagi the Bees.

Steve Cooper harus melakukan dua pergantian untuk pemain bintangnya, Callum Hudson-Odoi dan Anthony Elanga untuk bisa membuat perubahan dan pada akhirnya si pemain pengganti Harry Toffolo mengirim assist untuk gol tuan rumah.

Babak kedua baru dimulai seperempat jam saat sang Norgaard menanduk bola hasil kiriman tendangan bebas rekannya sesama Denmark Mathias Jensen tanpa bisa dicegah kiper lawan. Namun Nicolas Dominguez membalaskan gol untuk menjadikan skor sama kuat.

The Garibaldi sebenarnya unggul lebih dulu tapi serangan dari Taiwo Awoniyi pada menit 8 dianulir wasit dengan alasan sudah terjadi insiden offside lebih dulu dalam pertandingan yang digelar di City Ground ini.

Tidak ada gol tambahan terjadi meskipun wasit yang memimpin pertandingan sangat murah hati dan memberi tambahan waktu injury time sebanyak 13 MENIT!

Sebagai akibatnya kedua tim masih tertahan di setengah terbawah klasemen Premier League ini, posisi 11 bagi the Forest, ranking 13 bagi the Bees.

Tiga Imbang dari Enam Head to Head Terbaru Forest vs Brentford

Kedua tim sepertinya selalu sepakat untuk imbang. Ini merupakan hasil draw ketiga dari enam head to head terbaru antara Forest vs Brentford.

Dua hasil imbang sebelum ini terjadi pada November 2022 saat skor sama kuat 2-2 dan satu pertemuan sebelum itu pada Maret 2021, saat keduanya masih di divisi Championship, dengan skor 1-1.

Kini setelah kedua tim bermigrasi ke Premier League, kekuatan tambahan luar biasa yang diperoleh the Garibaldi tidak mampu membuat mereka mengungguli skuad Thomas Frank.

Jalannya Pertandingan Forest vs Brentford

Kedua babak berjalan secara berbeda dalam hasil imbang malam ini. Anak asuhan Steve Cooper sedikit lebih dominan (53:47) selama 45 menit pertama, tetapi ada percobaan gol yang sama banyak (3). Keduanya tanpa gol.

Pada paruh kedua, kapten Norgaard dan rekan-rekannya tampil lebih agresif dengan penguasaan bola 65 persen, meninggalkan Forest dengan hanya 35 persen saja. Terutama sekali setelah tuan rumah kehilangan satu pemainnya, Moussa Niakhate, yang diusir untuk dua pelanggaran beruntun.

Ada delapan percobaan gol dilepaskan tim tamu dan dua serangan tepat sasaran ke gawang Matt Turner, satu menjadi gol. Namun tuan rumah terlihat lebih efektif dengan hanya satu percobaan gol dan itu sudah cukup untuk melesakkan gol melalui Nicolas Dominguez, dengan assist diberikan oleh Harry Toffolo.

Sebagai hasil dari draw ini, the Bees memiliki selisih gol yang lebih baik 10:10, namun memiliki poin lebih sedikit (7) dibandingkan the Garibaldi (8) yang memiliki selisih gol 8:10.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!