Brighton Berusaha Bangkit dari Kekalahan Menyakitkan, Tapi The Reds Bakal Jadi Lawan Tangguh

Gila Bola – Berusaha bangkit dari kekalahan memalukan di Villa Park, Brighton akan menghadapi tantangan berat lainnya melawan Liverpool, berikut adalah prediksi Brighton vs Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (8/10) malam WIB.

Di tengah pujian deras atas pencapaian dan permainan Brighton di era Roberto de Zerbi, mereka menelan kekalahan terberat di era pelatih Italia itu dengan kekalahan memalukan 6-1 dari Aston Villa selama laga akhir pekan.

Jason Steele dijebol tiga kali oleh Ollie Watkins, salah satu striker pilihannya di game Fantasy Premier League, sementara tiga gol lain dilesakkan oleh Jacob Ramsey, Douglas Luiz, dan gol bunuh diri Pervis Estupihan.

Brighton, sayangnya, gagal untuk segera bangkit saat mereka melanjutkan musim Liga Europa mereka dan masih tanpa kemenangan setelah dua pertandingan usai hanya bermain imbang 2-2 melawan Marseille, membuat mereka masih berada di dasar klasemen Grup B dengan satu poin.

Berita Tim

Berita terbaru Brighton menyebutkan bahwa Julio Enciso, Jakub Moder, Pervis Estupiñán, James Milner, dan Adam Lallana akan absen karena cedera bagi Brighton.

Sementara berita Liverpool terkini mengabarkan Curtis Jones dan Diogo Jota diskors bagi Liverpool, yang juga akan tanpa Cody Gakpo, Thiago, Caoimhín Kelleher, dan Stefan Bajcetic karena cedera.

Head to Head

Dalam 15 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Liverpool masih mendominasi setelah memenangkan sembilan pertandingan, kalah tiga kali dan seri tiga kali melawan Brighton.

Prediksi

Pertandingan yang akan datang antara Brighton & Hove Albion dan Liverpool di Liga Inggris  menjanjikan pertarungan sengit antara dua tim yang sedang dalam performa bagus di liga domestik.

Brighton saat ini menduduki peringkat keenam di klasemen Liga Inggris, dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan liga terakhir mereka. Meskipun mereka mengalami kekalahan 6-1 dari Aston Villa dalam pertandingan terakhir, mereka secara umum telah tampil sebagai salah satu tim terbaik di liga ini.

Liverpool, di sisi lain, saat ini berada di posisi keempat dalam klasemen Liga Inggris dan juga mengalami kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka di liga. Sayangnya, mereka juga kemudian kehilangan Curtis Jones dan Diogo Jota karena skorsing dan Cody Gakpo karena cedera.

Dalam pertandingan ini, pertarungan sengit dan ketat diperkirakan akan terjadi. Kedua tim memiliki potensi untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, tetapi hasil imbang juga merupakan kemungkinan besar.

Prediksi Skor : Brighton 2-2 Liverpool

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!