Brighton Sudah Tujuh Laga Tak Pernah Kalahkan The Cottagers, Saatnya Akhiri Rekor Buruk!

Gila BolaPrediksi Brighton vs Fulham. Setelah lega akhirnya mendapatkan kemenangan pertama di Eropa, Brighton akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di liga domestik saat bersiap menjamu Fulham di laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (29/10) malam WIB.

Roberto de Zerbi memang menerima banyak pujian sejak melatih Brighton, bahkan baru-baru ini difavoritkan Pep Guardiola untuk jadi pelatih baru Manchester City, tapi timnya belakangan memiliki penurunan performa yang buruk.

The Seagulls sempat berada dalam lima laga tanpa kemenangan, keok 1-0 dari Chelsea di Piala Liga, diremukkan Aston Villa 6-1, dan gagal audisi pelatih baru The Citizens dengan kekalahan 2-1, selain imbang lawan Marseille dan Liverpool.

Namun dia akan berharap bahwa momentum akan kembali kepada timnya setelah akhirnya meraih kemenangan pertama di Eropa, memanfaatkan pemecatan pelatih di Ajax untuk menang 2-0 dan menjaga harapan mereka lolos ke babak fase gugur.

Fulham, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-0 dalam derby London mereka melawan Tottenham Hotspur lewat gol-gol Richarlison dan Son Heung-Min.

Laga itu juga akhirnya menjadi pengingat kepada tim Marco Silva dan publik tentang alasan mengapa Ajax melepas Calvin Bassey selama musim panas, dengan dua kesalahan umpan bek tengah itu adalah yang membidani dua gol kemenangan Spurs tersebut.

The Cottagers belum menemukan stabilitas performa musim ini dan kesulitan mendapatkan hasil dalam pertandingan yang sulit saat mereka sekarang berada di peringkat ke-13 klasemen dengan 11 laga dari sembilan laga.

Head to Head

  • 18 Februari 2023, Brighton 0-1 Fulham (Premier League)
  • 30 Agustus 2022, Fulham 2-1 Brighton (Premier League)
  •  27 Januari 2021, Brighton 0-0 Fulham (Premier League)
  • 16 Desember 2020, Fulham 0-0 Brighton (Premier League)
  • 20 Juli 2019, Fulham 2-1 Brighton (International Champions Cup)

Prediksi

Manajer Roberto de Zerbi akan merasa lega usai akhirnya mengakhiri lima laga tanpa kemenangan dengan menang 2-0 atas Ajax, sekarang selanjutnya mereka akan berusaha mengakhiri rekor panjang mereka tanpa kemenangan melawan Fulham.

Memang Brighton sudah tujuh pertandingan beruntun tanpa kemenangan melawan Fulham, termasuk menelan dua kekalahan dalam dua pertemuan di musim lalu di Liga Inggris.

Marco Silva baru saja memperpanjang kontraknya di London dan akan berusaha menandainya dengan kemenangan di sini, namun kami memperkirakan bahwa Brighton akan kembali ke jalur kemenangan di liga dan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Brighton 2-1 Fulham

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!