Bruno Comeback, Rashford Starter? Prediksi Formasi Manchester United vs The Hammers

Gila Bola Manchester United akan berharap bisa mengakhiri tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan dan tanpa mencetak gol mereka di semua kompetisi saat menghadapi West Ham.

Sayangnya bahwa manajer Erik ten Hag akan terus tanpa banyak pemain menuju pertandingan ini, termasuk Diogo Dalot yang diskors usai kartu merah selama hasil imbang melawan Liverpool.

Namun kabar baiknya bahwa sang kapten Bruno Fernandes, yang absen di pertandingan itu karena skorsing, sekarang bisa kembali saat Manchester United tampaknya bisa tanpa 11 pemain menuju pertandingan ini.

Tyrell Malacia, Harry Maguire, Casemiro, Lisandro Martínez, Mason Mount, dan Amad Diallo bisa dipastikan akan absen karena cedera, sementara Anthony Martial, Victor Lindelöf, dan Christian Eriksen diragukan. Tapi bek Swedia ada kemungkinan bisa fit di sini. Jadon Sancho terus dibekukan dari skuad.

Dengan masalah tersebut, manajer Erik ten Hag kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan tandang melawan West Ham United dengan Andre Onana akan terus dpertahankan di bawah mistar.

Absennya Diogo Dalot karena skorsing berarti kesempatan bagi Aaron Wan-Bissaka untuk menunjukkan nilainya, sementara Luke Shaw tampaknya lebih disukai di bek kiri ketimbang Sergio Reguilon.

Untuk bek tengah, Raphael Varane seharusnya akan mempertahankan tempatnya usai tampil prima selama hasil imbang melawan Liverpool dan jika Victor Lindelof fit, dia bisa menjadi mitranya.

Scott McTominay, Kobbie Mainoo, dan Sofyan Amrabat akan bersaing untuk dua tempat di jangkar lini tengah, dan sementara nama pertama tampaknya hampir pasti terpilih, dua nama terakhir akan berebut satu slot tersisa.

Bruno Fernandes harus kembali ke peran No.10 usai kembali dari skorsing, dengan Marcus Rashford mungkin saja akan diberi kepercayaan kembali ke starting XI usai dicadangkan dalam beberapa laga terakhir.

Jika penyerang Inggris itu kembali ke starting XI, dia mungkin akan menggantikan Antony karena Alejandro Garnacho tampaknya yang saat ini berada di peringkat pertama untuk seleksi pemain sayap.

Di lini depan, tak ada pilihan lain selain Rasmus Hojlund yang belum menemukan gol pertamanya di Premier League dengan Anthony Martial masih diragukan untuk pertandingan ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!