Manchester United Incar Striker yang Bikin Portugal dan Ronaldo Menangis di Piala Dunia 2022

Gila Bola Manchester United melanjutkan perburuan mereka untuk mengontrak striker baru dan sekarang mereka menjadikan Youssef En-Nesyri sebagai target terbaru mereka, menurut laporan.

Menurut sejumlah laporan, The Red Devils sangat ingin bisa menjual Anthony Martial pada Januar ini, sementara laporan lain menyebutkan bahwa kontrak penyerang Prancis tidak akan diperpanjang di Old Trafford.

Kepergiannya akan meninggalkan kekosongan di lini depan, dengan manajer Erik ten Hag hanya memiliki Rasmus Hojlund, striker yang sampai sekarang masih belum mendapatkan gol pertamanya di Premier League.

Sebenarnya, Manchester United sudah punya target awal untuk menjadi bomber terbaru mereka yaitu Serhou Guirassy, yang tampil tokcer bersama Stuttgart di Bundesliga musim ini.

Tidak mengejutkan jika pemain internasional Guinea, yang pernah membela timnas Prancis usia muda, menjadi target transfer karena dia tampil tajam dengan 19 gol dan dua assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

Namun kabarnya Serhou Guirassy lebih menyukai kepindahan ke Tottenham Hotspur, yang masih belum mendapatkan pengganti Harry Kane yang pergi ke Bayern Munchen di awal musim ini.

Nah sebagai gantinya, Manchester United telah menjadikan Youssef En-Nesyri sebagai target alternatif, dengan striker berusia 26 tahun itu memiliki kontrak hingga akhir musim depan di Sevilla.

Bagi fans timnas Portugal dan Cristiano Ronaldo, nama bomber itu tidak asing lagi karena dialah yang menyingkirkan Selecao das Quinas dari Piala Dunia 2022 berkat gol tunggal sundulan striker tersebut bagi kemenangan timnas Maroko.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Kabarnya bahwa pengamat bakat Manchester United telah memantau Youssef En-Nesyri dalam beberapa pekan terakhir dan akan hadir lagi untuk pertandingan terakhir La Liga tahun ini yang mempertemukan Sevilla melawan Atletico Madrid.

Striker internasional Maroko itu sudah bersama klub Andalusia itu sejak Januari 2020 usai kepindahannya dari CD Leganes, dengan dia berperan penting dalam membantu klub memenangkan dua trofi Liga Europa.

Di musim ini, Youssef En-Nesyri sudah mencetak sembilan gol dan dua assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi, total sudah 62 gol dan tujuh assist dalam 179 penampilan untuk klub.

Sevilla musim ini sangat buruk di mana mereka akan memasuki pertandingan melawan Atletico Madrid dengan berada di peringkat ke-15 klasemen, tiga poinn saja dari zona degradasi, dan itu mungkin akan membuat sang striker Maroko tertarik keluar dari klub.