Bruno Fernandes Wanti-wanti Manchester United

Gila BolaBruno Fernandes memberikan peringatan ke rekan satu timnya jelang laga lanjutan Liga Inggris 2022/23. Ia meminta agar bermain lebih baik lagi.

Seperti diketahui, Setan Merah baru saja menghadapi Leeds United pada hari Kamis (9/2) dini hari WIB. Main di Old Trafford, MU dapat kejutan dari tim berjuluk The Whites tersebut.

Leeds yang bertindak sebagai tim tamu mampu unggul dua gol lebih dulu melalui Wilfried Gnonto dam gol bunuh diri Raphael Varane. Masuk pertengahan laga babak kedua, Manchester United akhirnya bisa menyamakan kedudukan masing-masing dari gol Marcus Rashford dan Jadon Sancho. Skor akhir ditutup 2-2.

Kini, kedua tim akan kembali bertemu lagi di Liga Inggris. Manchester United yang gantian menyambangi markas Leeds United, Minggu (12/2) malam WIB. Jelang tanda ke Elland Road, Bruno Fernandes tak ingin timnya meremehkan The Whites.

Bruno Fernandes Minta Satu Hal

Setelah Manchester United dibuat kerepotan di pertemuan pertama Liga Inggris lawan Leeds, Bruno Fernandes jengkel. Dikutip dari fotmob.com, pemain timnas sepak bola Portugal mengatakan main di Old Trafford babak pertama membuatnya frustasi.

Eks Sporting menyebutkan lawan Leeds mereka tak ingin bermain imbang di kandang. Ia tegaskan timnya bisa comeback dan menang 3-2. Oleh karena itu, ketika gantian tandang ke Elland Road diharapkan bisa bermain lebih bagus lagi.

Sekedar informasi, pada paruh kedua musim lalu Manchester United berhasil menang meyakinkan 4-2 di Elland Road. Bruno Fernandes mencetak gol kedua dalam laga tersebut.

Waspadai Ulur Waktu Leeds United

Usai memberikan peringatan ke rekan satu timnya, Bruno Fernandes secara terus terang tak senang dengan cara bermain Leeds United di paruh pertama Liga Inggris 2022/23.

Pesepak bola berusia 28 tahun menilai Leeds United adalah tim yang sudah membuang-buang waktu. Ia tahu betul hal seperti itu bagian dari permainan dan taktik Leeds. Tapi dia mengharapkan agar timnya bisa menangkan laga lebih cepat dan tak ingin kembali tertinggal lagi.

Leeds United wajar bermain dengan mengulur waktu. Pasalnya, jika kalah membuat mereka bisa masuk ke zona merah Liga Inggris. Jadi satu poin di Old Trafford akan sangat membantu mereka untuk hindari zona degradasi. Kini, mereka ada di posisi ke-16 klasemen.

Manchester United 

Manchester United jelas wajib meraih kemenangan atas Leeds di Elland Road. Pasalnya, tiga poin akan mendekatkan mreka degan poin yang dimiliki oleh Arsenal.

Sementara MU terpaut tujuh angka dengan The Gunners yang masih puncaki klasemen Liga Inggris.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!