Prediksi Liga Italia : AS Roma Bertekad Terus Pertahankan Posisi Tiga Klasemen Serie A

Gila Bola – Usai mengamankan posisi ketiga di klasemen, AS Roma akan berusaha untuk terus melanjutkan performa positif mereka saat melakoni laga tandang melawan Lecce di laga lanjutan Serie A pada Minggu (12/2) dini hari WIB di Stadio Comunale Via del Mare.

Hanya butuh enam menit bagi AS Roma untuk mencetak dua gol ke gawang tamu mereka Empoli pada akhir pekan lalu, dengan Roger Ibanez membuka skor menit kedua sebelum Tammy Abraham menggandakan skor menit keenam melalui tandukan.

Hasil itu benar-benar positif bagi pasukan Jose Mourinho karena mereka sekarang berhasil naik ke urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan 40 poin dari 21 pertandingan mereka dan akan meningkatkan harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions.

Lecce, sementara itu, juga akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan dua gol usai mengalahkan tim dasar klasemen Cremonese dengan skor 0-2 berkat gol-gol Federico Bachirotto dan Gabriel Stefezza.

Namun itu hanya kemenangan pertama mereka setelah gagal menang di empat pertandingan mereka sebelumnya untuk membuat mereka sekarang berada di peringkat ke-14 klasemen dengan 23 angka dari 21 laga.

Berita Tim Lecce

Lecce akan masuk ke pertandingan ini dengan tetap tanpa empat pemain mereka karena cedera yaitu Kastriot Dermaku, Marin Pongracic, Assan Ceesay, dan Youssef Maleh.

Tuan rumah kemungkinan akan masuk ke pertandingan ini dengan line up yang tidak berubah dari tim yang diturunkan selama kemenangan melawan Cremonese pada akhir pekan lalu.

Falcone akan terus bermain di bawah mistar dengan kuartet bek Gallo, Umtiti, Baschirotto, dan Gendrey, sementara di lini tengah akan ditempat Gonzalez, Hjulmand, dan Blin. Trio serangan akan diserahkan kepada Francesco, Colombo, dan Strefezza.

Berita Tim AS Roma

AS Roma telah menjual Nicolo Zaniolo ke Galatasaray, sementara mereka saat ini hanya memiliki dua masalah cedear yaitu pada Ebrima Darboe dan Leonardo Spinazzola.

Jose Mourinho juga diharapkan tidak akan melakukan banyak perubahan dari timnya yang menang melawan Empoli di laga sebelumnya, dengan formasi 3-4-2-1 tetap terus diandalkan.

Abraham di depan akan disokong Pellegrini dan Dybala usai kepergian Zaniolo, sementara trio bek tetap akan diisi Mancini, Smalling, dan Ibanez untuk melindungi penjaga gawang Patricio.

Prediksi Lecce vs AS Roma

AS Roma memiliki rekor pertemuan yang bagus dalam sejarah pertemuan ini, memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Lecce di semua kompetisi.

AS Roma juga telah mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 12 pertandingan terbaru mereka melawan Lecce di semua kompetisi, jadi mereka akan percaya diri untuk memasuki pertandingan ini.

AS Roma juga akan sangat termotivasi dengan posisi mereka di klasemen usai naik ke peringkat ketiga dan dengan minimnya masalah cedera di skuad mereka, Jose Mourinho harus bisa memimpin timnya menang di sini.

Prediksi Skor : Lecce 1-2 AS Roma

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!