Bukayo Saka Antusias Menyambut Derby London Utara: Atmosfer Gooners di Emirates Luar Biasa

Gila Bola – Penyerang sayap Arsenal Bukayo Saka mengungkapkan antisipasinya terhadap derby London utara yang akan datang di Emirates Stadium pada hari Minggu di Liga Inggris dalam wawancaranya yang diberitakan di situs resmi klub.

Dia sangat menantikannya karena atmosfer fantastis yang diciptakan para Gooners di kandang Arsenal musim ini saat dia juga banyak berbicara tentang rekan setimnya, Martin Odegaard.

Tentang derby yang akan dimainkan di Emirates, Bukayo Saka merasa bahwa bermain di kandang memberikan keuntungan besar karena dukungan penuh dari para fans, yang memberikan dorongan kepercayaan diri ekstra kepada tim.

Dia juga mengungkapkan apresiasinya atas dukungan yang luar biasa yang diberikan oleh para fans kepada tim Arsenal. Menurutnya, mereka telah menciptakan atmosfer yang indah di Emirates, dan dia selamanya bersyukur atas cinta dan dukungan tersebut.

Saat berbicara tentang peran barunya di sayap kanan, Bukayo Saka menjelaskan bagaimana dia menerima berbagai jenis tantangan yang dihadapi lawannya. Dia menemukan tantangan dalam menghadapi bek-bek kiri terbaik dalam liga, yang masing-masing memiliki gaya bermain yang berbeda.

Beberapa bek lebih cepat, sementara yang lain lebih kuat dan agresif. Dia menyatakan bahwa dirinya menikmati setiap pertandingan yang menawarkan tantangan berbeda dan fokus utamanya adalah pada hasil akhir setelah menghadapi tantangan tersebut.

Pemain internasional Inggris itu juga menyoroti pentingnya hasil akhir dalam sepak bola dan mencatat bahwa pertandingan bukan hanya tentang individu, melainkan juga tentang kemajuan tim.

Penyerang berusia 22 tahun itu merasa bahwa setiap pemain di tim Arsenal telah berkembang secara keseluruhan dan semakin terkoneksi dalam gaya bermain tim yang diinginkan Mikel Arteta.

Bukayo Saka juga mengungkapkan kebahagiaannya atas perpanjangan kontrak Martin Odegaard dengan klub. Dia menganggap gelandang Norwegia sebagai pemain yang sangat penting, baik sebagai pemain maupun sebagai pemimpin dalam tim.

Saat berbicara tentang perkembangannya sendiri, pemain sayap internasional Inggris itu menunjukkan komitmennya pada Arsenal dan keinginannya untuk terus bermain untuk klub tersebut.

Dia menganggap kepercayaan yang diberikan oleh manajernya sebagai faktor kunci dalam perkembangannya sebagai pemain muda. Kepercayaan ini membantunya belajar dari kesalahan dan berkembang menjadi pemain yang lebih dewasa.

Bukayo Saka juga menekankan bahwa dia terus bekerja keras untuk terus berkembang di berbagai aspek permainannya, termasuk kemampuan berduel, penyelesaian akhir, pergerakan di lapangan, dan kerjasama dengan rekan satu timnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!