Casemiro Dipastikan Absen Empat Laga, Manchester United Tak Ajukan Banding

Gila Bola – Selama sembilan musimnya bersama Real Madrid dan 336 pertandingan, Casemiro tidak pernah mendapatkan kartu merah langsung, namun dia sudah mendapatkan dua kali bersama Manchester United di Premier League musim ini.

Gelandang internasional Brasil itu mendapatkan kartu merah keduanya selama pertandingan akhir pekan melawan Southampton yang membuat Setan Merah akhirnya harus puas dengan skor imbang 0-0 di Old Trafford.

Sementara itu, Casemiro juga sudah dipastikan absen selama empat laga mendatang karena skorsing, hukuman berat yang diterimanya karena ini kartu merah keduanya di musim ini usai sebelumnya diusir wasit selama laga kontra Crystal Palace.

Empat Laga

Casemiro tidak akan tersedia untuk empat pertandingan domestik Manchester United karena skorsingnya, yang akan dimulai dengan pertandingan perempat final Piala FA melawan Fulham.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Selanjutnya, mantan bintang Real Madrid itu tidak akan tersedia untuk tiga pertandingan Premier League The Red Devils melawan Newcastle United (tandang), Brentford (kandang), dan Everton (kandang).

Absennya Casemiro untuk empat pertandingan, di sisi lain, akan menjadi kesempatan bagi para pemain seperti Fred, Marcel Sabitzer, dan Scott McTominay untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

Tidak Ada Banding

Manchester United, seperti yang diberitakan di situs resmi mereka, telah memutuskan untuk tidak mengajukan banding terhadap kartu merah Casemiro dalam hasil imbang 0-0 mereka kontra Southampton.

Gelandang internasional Brasil awalnya mendapat kartu kuning dari wasit Anthony Taylor karena pelanggaran terhadap Carlos Alcaraz di babak pertama, tapi intervensi VAR memaksa wasit untuk menggantinya dengan kartu merah.

Akibatnya Casemiro yang mendapatkan kartu merah kedua di musim ini harus menjalani skorsing empat pertandingan, tapi Manchester United memutuskan untuk tidak mengajukan banding atas suspensi gelandang bertahan mereka.

Rasa Frustrasi Ten Hag

Sementara itu, manajer Erik ten Hag mengaku sangat frustrasi dengan keputusan wasit yang menurutnya terlalu keras sembari menilai bahwa VAR tidak konsisten dalam keputusan dan mengintervensi pertandingan.

Bos Belanda itu mengatakan, “Itu tidak konsisten. Para wasit datang pada awal musim dengan kebijakan: kami adalah Premier League, kami menginginkan intensitas dan Casemiro, di seluruh pertandingan Eropa, lebih dari 500, dia tidak pernah mendapat kartu merah tetapi sekarang, dua kali. Dia bermain tanpa kompromi, tetapi bersikap fair.”

Erik ten Hag kemudian menyoroti keputusan merugikan serupa di laga melawan Crystal Palace, kartu merah pertama Casemiro di musim ini, di mana menurutnya itu merupakan keputusan yang sangat bisa diperdebatkan.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88