Catat! Rekrut Casemiro Dinilai Bukan Selesaikan Masalah Manchester United

Manchester United buktikan keseriusannya di bursa transfer. Raksasa Liga Inggris mendatangkan gelandang Real Madrid, Casemiro. Sayangnya, Louis Saha menilai kehadirannya bukan selesaikan masalah.

Raksasa Liga Inggris memang telah menargetkan sejumlah nama di bursa transfer. Dari berita yang beredar, kalau Setan Metah inginkan servis Frenkie de Jong dan Adrien Rabiot.

Namun keduanya tak kunjung datang ke Manchester United. Kendati demikian, MU belum mau menyerah di mana mengupayakan pemain lain diboyong ke Old Trafford. Casemiro adalah nama terbaru yang diberitakan akan gabung ke rival Manchester City.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tanda-tanda kepindahannya semakin jelas karena Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi pada hari Jumat (19/8) waktu setempat. Dia sampaikan bahwa Casemiro akan tinggalkan Real Madrid. Manchester United dalam rilisnya juga memastikan telah mencapai kesepakatan secara personal.

Sekarang Casemiro diberitakan akan segera menuju ke Manchester untuk tuntaskan medisnya. Menurut Fabrizio Romano, cuma demi membawa sang pemain mereka harus mengeluarkan uang 60 juta euro atau setara Rp 895 miliar. Dikabarkan juga Setan Merah akan memberikan kontrak jangka panjang untuk pesepak bola asal Brasil.

Kendati dianggap bisa memberikan perubahan untuk raksasa Liga Inggris, namun tidak dengan Louis Saha. Eks pemain Manchester United menilai kedatangan Casemiro bukan selesaikan masalah di klub.

Kepada Stats Perform yang dilansir Sportsmax, Louis Saha mengatakan MU melakukan perekrutan yang besar. Tapi dia bilang Casemiro datang bukan masalah semuanya jadi selesai.

Menurut Louis Saha, dengan Casemiro juarai Liga Champions lebih dari dua kali bukan jaminan masalah di MU akan terpecahkan. Kedatanganya dia nilai mungkin bisa berikan gelar, namun Saha nilai tak bisa selesaikan masalah setiap para pemain.

Sekedar informasi, Casemiro akan jadi pemain baru keempat. Sebelumnya, Erik ten Hag sudah boyong Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

BANDARTOGEL77