Chelsea Siapkan Penyerang Tajam Prancis Sebagai Target Musim Panas 2023

Sementara Pierre-Emerick Aubameyang akan menjadi solusi jangka pendek, Chelsea sekarang juga tengah mempersiapkan target transfer baru untuk menjadi andalan jangka panjang mereka dengan menyiapkan rencana transfer untuk Christopher Nkunku dari RB Leipzig.

Menurut berita yang dilansir via Fabrizio Romano, negoisasi transfer berjalan positif antara pihak The Blues dengan penyerang internasional Gabon, persyaratan pribadi sudah dibicarakan dan disepakati, sekarang tinggal soal mahar transfernya.

Barcelona dikatakan akan menuntut biaya transfer senilai Rp 448 Milyar terlepas dari kenyataan bahwa mereka mengontrak Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal secara gratis dan Chelsea tampaknya tidak akan memenuhi bandrol tersebut dan akan menegoisasikan harga yang lebih terjangkau.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sementara transfer untuk mantan Arsenal itu berjalan positif, The Telegraph sekarang memberitakan bahwa raksasa London Barat sudah merencanakan serangan transfer lainnya untuk lini depan mereka dengan menjadikan Christopher Nkunku dari RB Leipzig sebagai target untuk musim panas 2023 mendatang.

Sebenarnya penyerang internasional Prancis itu sudah dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa di jendela transfer musim panas ini, tapi dia malah memperbarui kontraknya di klub dengan durasi kontrak hingga Juni 2026 mendatang.

Tapi dengan Timo Werner kembali di jendela transfer musim panas ini dan Benjamin Sesko akan bergabung dengan mereka pada tahun depan, RB Leipzig akan terbuka pada penjualan Christopher Nkunku di jendela transfer tahun depan.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil luar biasa untuk Die Bullen dan mencetak 35 gol serta 20 assist dalam 52 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, sementara dia juga memulai musim baru dengan mengesankan usai mencetak tiga gol dan satu assist dalam tiga pertandingan kompetitif.

BANDARTOGEL77