Cedera Perisic dan Harapan Postecoglou di Balik Pertandingan Derby London Utara

Gila Bola – Berikut adalah hasil wawancara dengan Ange Postecoglou tentang Arsenal, Alejo Veliz, Ivan Perisic, dan mengapa Tottenham harus berubah menjelang Derby London Utara di Liga Inggris pada hari Minggu, yang kami beritakan dari situs resmi klub.

Ivan Perisic saat ini dipaksa absen panjang karena cedera parah. Manajer Spurs mengungkapkan bahwa cedera ini sangat mengecewakan, terutama bagi pemain internasional Kroasia tersebut.

Ange Postecoglou juga mencatat bahwa pemain berusia 34 tahun itu adalah salah satu pemain yang penting dalam timnya dan berkontribusi secara signifikan dalam berbagai aspek permainan tim.

Meskipun kecewa dengan cedera Ivan Perisic, manajer berkebangsaan Australia itu yakin bahwa pemain internasional Kroasia ini akan pulih dengan baik dan kembali ke level terbaiknya.

Ange Postecoglou telah merasakan atmosfer Derby London Utara antara Tottenham dan Arsenal, dan dia mengakui bahwa para fans memberikan indikasi kuat tentang betapa pentingnya pertandingan tersebut.

Dia menghargai perasaan para fans terhadap pertandingan ini dan mengakui pentingnya pertemuan ini dalam menjalin rivalitas antara kedua klub. Dia juga telah berinteraksi dengan para fans klub dan bahkan memberi kesempatan bagi fans muda untuk mengajukan pertanyaan dalam forum fans.

Mantan bos Celtic menganggap ini sebagai bagian dari pekerjaannya dan merasa senang untuk melakukan hal tersebut. Baginya, itu adalah tentang menjadi dirinya sendiri dan berinteraksi dengan fans dengan cara yang positif.

Pertandingan Derby London Utara ini adalah pengalaman pertama bagi sebagian pemain dalam skuadnya. Ange Postecoglou mengakui bahwa pengalaman tersebut akan berdampak pada perkembangan pemain muda ini.

Manajer berusia 58 tahun ingin memberikan pemainnya kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka dalam pertandingan, tanpa memberikan terlalu banyak tekanan atau pembatasan kepada mereka.

Meskipun Tottenham mengalami dua kekalahan dalam pertandingan Derby London Utara musim lalu, Ange Postecoglou percaya bahwa para fans selalu menganggap pertandingan ini sangat penting dan ingin melihat timnya menang.

Ange Postecoglou tidak merasa memiliki keuntungan dalam hal jadwal pertandingan. Meskipun Tottenham memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan laga ini, dia menilai bahwa keuntungan sebenarnya ada pada tim yang lolos ke Liga Champions, karena mereka adalah tim yang berhak berada di sana.

Dia juga menyoroti bahwa dia selalu mempersiapkan timnya untuk memenangkan pertandingan, bukan hanya bermain bagus untuk ditonton. Dia ingin timnya memainkan sepakbola yang akan membuat mereka menang, dan itu adalah fokus utamanya.

Ange Postecoglou mengaku bahwa dia tidak terlalu khawatir tentang statistik atau rekor masa lalu. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana timnya tampil dalam pertandingan tersebut. Dia ingin para pemainnya fokus pada pertandingan dan mencoba memainkan sepakbola terbaik mereka.

Tentang Alejo Veliz, pemain muda yang baru bergabung dengan tim, bos Australia merasa senang memiliki pemain ini dalam skuad. Meskipun Veliz baru bergabung dan masih harus beradaptasi dengan tim, sang manajer melihat potensi besar dalam pemain ini dan ingin memberinya kesempatan untuk tampil dalam beberapa pertandingan mendatang.

Ange Postecoglou juga mencatat bahwa ada banyak perubahan di klub, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan dia merasa bahwa perubahan itu adalah bagian dari proses evolusi klub. Dia yakin bahwa klub akan berkembang dalam beberapa tahun ke depan dan mengalami evolusi konstan dalam segala hal.

Dalam akhir konferensi persnya, bos kelahiran Yunani itu tidak ingin terlalu memikirkan kepentingan psikologi dalam pertandingan ini. Baginya, pertandingan ini tetaplah sebuah pertandingan, dan para pemain harus siap untuk menjalani pertandingan terbaik mereka setiap kali bermain. Mentalitas mereka adalah kunci dalam persiapan untuk pertandingan tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!