Cedera Sebabkan Laga West Ham vs Brighton Berjalan Membosankan

Gila Bola – Tak ada gol terjadi pada laga West Ham United vs Brighton yang usai Rabu subuh (3/1). Pertandingan berjalan membosankan dengan hanya total 8 shots on goal selama 90 menit.

Kedua tim didera oleh banyaknya cedera, lima bagi tuan rumah the Hammers absen dari skuad utama. Sementara tim tamu the Seagulls menderita sembilan pemain cedera dan tak bisa membela jersey biru.

Tim tamu di bawah arahan Roberto De Zerbi terlihat jauh lebih agresif dan dominan, menguasai bola sampai mendekati 70 persen dan melepaskan sampai 19 percobaan gol.

Tetapi coba cek berapa banyak yang serangan yang tepat sasaran ke gawang Alphonse Areola? Enam saja dan nihil gol.

Tuan rumah yang diasuh David Moyes kalah dominasi bola, 33:67, kalah pula dalam hal percobaan gol 6:20, dan hanya dua tepat sasaran ke gawang Jason Steele.

Daftar Pemain Cedera dan Absen Dari Pihak West Ham

Setidaknya ada lima pemain yang absen dari kubu David Moyes. Kurt Zouma adalah nama yang paling mencolok, tengah menderita cedera lutut.

Sementara itu Naef Aguerd asal Maroko juga absen akibat sakit. Sedangkan salah satu penyerang andalan the Hammers, Michail Antonio tidak masuk daftar skuad karena cedera lutut.

Vladimir Coufal juga tengah menderita rasa sakit, sedangkan Mohammed Kudus absen karena sudah harus pergi untuk membela negaranya Ghana dalam turnamen Piala Afrika.

Lucas Paqueta, pemain asal Brasil, juga absen akibat cedera lutut seperti yang diderita Zouma dan Antonio.

Si Burung Camar Menderita 9 Pemain Cedera!

Ada lebih banyak nama dari kubu Brighton yang terpaksa absen akibat cedera. Simon Adingra adalah nama paling terkenal yang absen karena ceera paha.

Menyusul Lewis Dunk akibat akumulasi kartu kuning dan kemudian Julio Enciso cedera lutut dan Ansu Fati bekas pemain Barcelona berstatus cedera betis.

Setelah itu ada Igor asal Brasil yang menderita memar akibat benturan, dengan Tariq Lamptey menderita cedera otot, disusul Kaoru Mitoma yang cedera pergelangan kaki dan Joel Veltman cedera lutut.

Skor tetap terjaga 0-0 selama 90 menit dan kedua belah pihak sepakat untuk mendapatkan satu poin masing-masing.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!