Chelsea Bersaing Dengan The Reds Untuk Dapatkan Striker Dengan 21 Gol Semusim!

Chelsea memimpin perlombaan untuk transfer penyerang Leeds United, Crysencio Summerville, tetapi akan menghadapi persaingan transfer dengan Liverpool.

Berita dan rumor transfer terbaru Chelsea menyebutkan bahwa The Blues dilaporkan tertarik merekrut bintang Leeds United, Crysencio Summerville.

The Blues saat ini sedang mencari manajer baru setelah Mauricio Pochettino hengkang minggu lalu. Manajer Leicester City, Enzo Maresca, tampaknya telah menjadi kandidat utama untuk menempati posisi Pochettino.

Meskipun belum ada manajer yang ditunjuk di Stamford Bridge, beberapa calon pemain baru sudah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini.

Persaingan Dari Liverpool

Crysencio Summerville adalah salah satu pemain yang disebut-sebut sebagai target potensial bagi Chelsea ketika jendela transfer dibuka.

Menurut The Sun, Chelsea memimpin perlombaan untuk merekrut Summerville dari Leeds musim panas ini. Diklaim bahwa The Blues akan bersaing dengan Liverpool di barisan terdepan untuk merekrut penyerang serbaguna tersebut.

Summerville memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Championship tahun ini bersama Leeds, mencetak 21 gol di semua kompetisi.

Namun, kegagalan Leeds untuk promosi ke Premier League telah memicu spekulasi bahwa klub Elland Road tersebut bisa dipaksa untuk menjual beberapa pemain bintang mereka musim panas ini.

Selain Liverpool, laporan tersebut juga mengklaim bahwa Chelsea akan menghadapi persaingan dari West Ham, Fulham, dan Bournemouth dalam perburuan untuk merekrut Summerville.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Leeds mungkin akan menuntut biaya sekitar £30 juta untuk merelakan kepergian Summerville dari klub, sementara laporan ini menyatakan bahwa Leeds menilai penyerang tersebut antara £35 juta hingga £40 juta.

Namun, meskipun Chelsea dilaporkan menunjukkan minat kuat untuk merekrut Summerville, diklaim bahwa Liverpool mungkin memiliki keunggulan dalam kesepakatan apa pun.

The Reds dilaporkan telah mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan aksi pemain berusia 22 tahun tersebut selama beberapa bulan dan bisa memiliki keunggulan atas The Blues sebagai hasilnya.

Statistik Crysencio Summerville

KompetisiMainGolAssist
Championship Play-Offs31
Championship43199
FA Cup211
EFL Cup1

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!