Aston Villa Tikung West Ham Untuk Transfer Youssef En-Nesyri

Aston Villa berusaha mendahului West Ham United untuk bisa mendapatkan tanda tangan Youssef En-Nesyri.

Liga Inggris Premier League dianggap sebagai tempat berlabuh yang paling mungkin bagi En-Nesyri, West Ham sebelumnya dianggap sebagai klub favorit tujuannya karena hubungan pemain Maroko itu dengan pelatih baru The Hammers, Julen Lopetegui.

Namun tiba-tiba, Aston Villa juga ikut bergabung dalam perburuan transfer En-Nesyri dalam beberapa jam terakhir, untuk pemain yang kurang lebih dibandrol sebesar 21 juta pounds.

Bisakah West Ham United meyakinkan Youssef En-Nesyri untuk bergabung dengan mereka daripada Aston Villa?

Statistik Youssef En-Nesyri

KompetisiMainGolAssist
LaLiga33162
Liga Champions621
UEFA Super Cup11
Piala Raja11

 

Villa ke Eropa, West Ham Tidak!

Aston Villa secara nyata memang menawarkan masa depan yang lebih menarik dengan ikut berlaga di Liga Champions pada 2024/25 mendatang, sementara The Hammers tidak berkompetisi di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya setelah tiga musim berturut-turut.

The Irons berharap dapat mengandalkan fakta bahwa Lopetegui menikmati masa sukses di Sevilla dan telah bekerja dengan En-Nesyri sebelumnya.

Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu mencetak 20 gol di semua kompetisi musim ini dan kemungkinan akan langsung masuk ke starting line-up West Ham menggantikan Michail Antonio yang berusia 34 tahun dan Danny Ings yang berusia 31 tahun.

Di Villa, Ollie Watkins adalah pemain utama di lini depan dan, meskipun kemungkinan untuk memasangkan keduanya ada, En-Nesyri mungkin merasa lebih aman dengan posisinya di klub London tersebut.

Pada akhirnya, West Ham harus berharap bahwa proposal mereka lebih meyakinkan karena En-Nesyri akan segera mempertimbangkan pilihannya musim panas ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!